Cerita Nam Joo Hyuk Resmi Pacari Lee Sung Kyung Usai Berteman 4 Tahun!

0
246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Sung Kyung
copyright©liputan6

Cerita Nam Joo Hyuk Resmi Pacari Lee Sung Kyung Usai Berteman 4 Tahun!

Lensaremaja.com – Pada akhir April 2017 ini, pecinta Drama Korea akan kembali mendapatkan kejutan. Setelah heboh dengan berita beberapa artis yang menikah, kini satu pasangan lagi telah dikonfirmasi sebagai kekasih, yaitu Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk.

Berita bahagia antara Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk menjalani hubungan spesial semakin mencuat sejak keduanya sama – sama terlibat dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang tayang di MBC beberapa waktu yang lalu.

Baca JugaKena Isu Oplas, Intip Wajah Imu Lee Sung Kyung Saat Masih Unyu Unyu Yuuk !

Keduanya pun kerap kali terlihat mesra seusai melakoni syuting. hal itu yang membuat para fans semakin yakin bahwa pasangan yang telah dijuluki Swag Couple memiliki hubungan khusus dilokasi syuting. dan keduanya juga diketahui di agensi yang sama.

Keyakinan para penggemar Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk pun akhirnya menjawab setelah pihak agensi yang menaungi keduanya, YG Entertainment memberikan konfirmasi.

Lee Sung Kyung
copyright©dispatch

“Sejak dahulumereka memang sangat dekat sebagai teman dan akhirnya hubungan mereka berkembang ke arah yang lebih dalam. Benar, mereka sekaranfg berpacaran,”ungkap perwakilan YG Entertaintment, dilansir dari Koreaboo, Selasa (25/4).

Isu hubungan keduanya mulai terbuka dengan publik, sejak Dispatch mulai mengunggah foto keduanya saat berkencan. Bahkan terlihat pergi bersama dalam beberapa kesempatan. Beberaoa waktu yang lalu, Lee Sung Kyung tanpa sengaja mengunggah foto Nam Joo Hyuk saat mereka menyaksikan konser coldplay bersama.

Beberapa netizen juga mengaku sempat memergoki keduanya tengah bermesraan dalam pergelaran konser tersebut. Setelah beberapa lama berteman akhirnya kini keduanya pun berani tampil walaupun masih cukup diam – diam.

Berita baik ini pun disambut baik oleh penggemar keduanya. Serta memberikan dukungan penuh untuk sang idola. Nampak cocok dan karena sudah berteman cukuplah lama. Tidak sedikit yang mengagumi keduanya diseluruh penjuru.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY