Nam Taehyun Ungkap Alasannya Hengkang dari WINNER, Tekanan Mental?

0
4025
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nam Taehyun Ungkap Alasannya Hengkang dari WINNER, Tekanan Mental?
Copyright©Instagram/@souththth

Tekanan Mental Menjadi Alasan Hengkangnya Nam Taehyun Dari WINNER?

Lensaremaja.com – Berita menyedihkan nih buat penggemar WINNER , pasalnya pada hari Jumat (25/11/2016) YG Entertainment mengumumkan kabar berakhirnya karier salah satu membernya. Nam Taehyun resmi hengkang dari Boy Band ini, dan keputusan itu tak lantas diterima begitu saja oleh penggemarnya.

Peran Nam Taehyun dalam WINNER begitu dominan, bagaimana tidak ? Di situ ia adalah member yang berbakat dalam bidang musik, ia juga merupakan vokalis utama sekaligus pencipta lagu. Hengkangnya musisi tampan ini tentunya akan menimbulkan dampak yang cukup besar bagi WINNER.

Apa yang menyebabkan Nam Taehyun hingga memutuskan untuk keluar dari WINNER ? Dari pertanyaan tersebut pihak YG Entertainment menyatakan alasan pria yang kerap disapa Taehyun ini melalui koneferensi pers pada hari Jumat, 25 November 2016.

Pihak agensi Nam Taehyun menjelaskan bahwa keputusan ini merupakan hasil diskusi panjang yang dilakukan agensi dengan sang artis sendiri. Seperti berita yang telah beredar, Taehyun mengalami gangguan mental yang membuat dirinya harus istirahat dari berbagai macam kegiatan.

Nam Taehyun Ungkap Alasannya Hengkang dari WINNER, Tekanan Mental?
Copyright©Instagram/@souththth

Dan Taehyun juga merupakan alasan yang mendasari tertundanya aktivitas WINNER. Grup yang baru debut selama 2 tahun ini tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk melanjutkan aktivitas mereka, hal ini diungkapkan oleh perwakilan YG Entertainment.

Keluarnya Taehyun menjadi kekhawatiran tersendiri bagi penggemar WINNER. Mereka dikabarkan akan melangsungkan comeback beberapa waktu lalu, namun agensi menegaskan bahwa WINNER tetap berdiri dengan empat member.

Mereka berharap meski tanpa kehadiran Taehyun dalam WINNER, agensi berharap mereka tetap bisa mendukung satu sama lain dalam kariernya di dunia musik. YG Entertainment memiliki rencana untuk melanjutkan aktivitas WINNER dengan empat anggota tanpa ada penambahan member baru.

Dan hengkangnya Taehyun semoga tidak membuat karier WINNER menjadi turun, apalagi musisi tampan ini merupakan bagian terpenting dari boyband ini. Dengan dukungan dari penggemar mungkin bisa membuat WINNER menjadi tetap kokoh.

Bagaimana harapan kalian untuk boyband favoite kalian ? Pastinya kalian tidak ingin kan nasib idola kalian sama dengan nasib 2NE1 yang harus bubar karena kehilangan salah satu membernya. Semoga hal itu tidak terjadi pada WINNER.

Baca Juga 2NE1 Resmi Bubar Usai Vakum 2 Tahun, Member Bakal Berkarier Solo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY