Ravi Bathia ‘Jodha Akbar’ Ungkapkan Niat Nikahi Wanita Indonesia, Siapa?

0
606
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ravi-bhatia
Copyright©Instagram/@ravi.bhatia

Ravi Bathia ‘Jodha Akbar’ Ungkapkan Niat Nikahi Wanita Indonesia, Siapa?

Lensaremaja.com – Salah satu pemain di Serial India yang bernama Ravi Bhatia yang ju8ga bermain di sinetron Tanah Air ini memerankan banyak serial di India sana. Pria ganteng yang juga berperan sebagai Salim dalam serial Jodha Akbar pada tahun 2014 sampai 2015 masih menetap di di Jakarta.

Tak terasa sudah satu tahun ini Ravi Bhatia menjalani kariernya sebagai aktor sinetron di Indonesia. Ravi ini pernah membintangi sinetron yang tayang ANTV seperti Cinta Di Langit Taj Mahal 2, Roro Jonggrang dan kini Gara – Gara Duyung.

Ravi Bhatia menemukan kenyamanan sekaligus tantangan berakting di Negara Indonesia ini. Ravi ini pun sambil tertawa dengan mengatakan Dibandingkan dengan di India, berkarier di sini  rasanya  lebih sulit. Tapi ini tantangannya, dan saya ingin menjadi salah satu aktor terbaik di sini, kalau bisa melebihi Reza Rahardian.

Apakah aktor ganteng asal India ini akan menetap dan berkarier di Indonesia ya? Pria yang hobi menghabiskan waktu membaca buku ini menampik jika ia bakal menetap selamanya di Jakarta. Namun ada sesuatu yang lebih menarik yang ia katakan tentang negara Indonesia ini.

ravi-bhatia
Copyright©Instagram/@ravi.bhatia

Ravi Bhatia ini pun mengatakan Tidak. Ha ha ha. Saya tidak akan tinggal selamanya di sini. Tapi ya, saya akan menikahi gadis Indonesia. Dia bercerita, bahkan ibunya  suatu kali menghubunginya dan menasihatinya tentang memilih pasangan orang Indonesia.

Ravi Bhatia ini pun menuturkan perkataan ibunya, Ibu saya berkata, hey Ravi, saya dengar wanita-wanita Indonesia itu baik banget. Kamu harus menikah dengan wanita Indonesia. Dia pun berkata, dia akan mengikuti jejak Vin Rana yang telah menikahi Nita Sofiani atau Lavanya Bharwaj bintang Mahabharata yang telah menikahi wanita asal Indonesia juga dan saat ini juga sudah memiliki momongan.

Ravi Bhatia ini pun juga mengatakan Sekarang sih, saya sibuk dengan pekerjaan. Nanti kalau ada waktu saya akan cari-cari (kekasih orang Indonesia) dan akan saya bawa ke India bersama saya.

Baca juga :

Gaet Ravi Bhatia, ANTV Siapkan Sinetron Duyung yang Akan Saingi mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY