Sinopsis Gopi ANTV Episode 62 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Kalung Berlian Milik Gopi Hilang, Rashi Dituduh Mencurinya!

0
2801
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 71 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Kokila Tak Percayai Rashi, Rencana Busuk Neelam untuk Mencuri Bayi Gopi!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kalung Berlian Milik Gopi Hilang, Rashi Dituduh Mencurinya!

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti kisah Gopi kan ? Kami akan merangkumkan kelanjutan kisahnya setiap hari hanya untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Gopi Episode 62 yang tayang pada Sabtu, 26 November 2016.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Rashi yang mencari-cari kalung yang diberikan oleh Kokila dan Hetal pada Gopi. Ketika Ahem keluar untuk mengambil air, Rashi yang tengah bersembunyi dibalik tirai kemudian membuka almari Gopi untuk mencari kalung tersebut namun dia tak menemukannya.

Rashi berpikir mungkin Gopi memakai kalungnya, dia memeriksanya dengan senter namun tetap tak menemukannya. Pada pagi berikutnya, Rashi datang ke kamar Gopi dan menanyakan mengapa Gopi tidak memakai kalung tersebut, lalu Gopi mengatakan bahwa dirinya tidak memakainya karena harganya yang mahal.

Karena ingin mengetahui dimana Gopi menyimpannya, Rashi meminta Gopi untuk menunjukkan kalung tersebut. Gopi lalu mengatakan bahwa dia menyimpan kalung tersebut di almarinya, tetapi Rashi mengatakan bahwa kalungnya tak ada di almari itu, hal itu langsung membuat Gopi khawatir.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 62 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Kalung Berlian Milik Gopi Hilang, Rashi Dituduh Mencurinya!
Copyright © StarPlus

Kokila dan Hetal kemudian masuk ke kamar Gopi, di situ Kokila berpikir bagaimana bisa Rashi tahu bahwa kalungnya tidak ada di almari itu.Tetapi Rashi mengelak dengan memberikan alasan bahwa dirinya hanya berpikir, Kokila justru menuduh Rashi yang mencurinya.

Rashi dalam Sinopsis Gopi hari ini mengatakan bahwa dia kemarin pagi hanya melihat kalungnya, namun Kokila mengatakan bahwa kalung itu harus berada pada tempatnya. Urmila kemudian menelepon Rashi, lalu Rashi bercerita tentang kalung Gopi yang telah dicuri.

Urmila berpikir bahwa Rasgi yang telah mencurinya, dia bertanya dimana Rashi menyimpan kalung itu. Tetapi Rashi mengatakan bahwa dia tidak mencuri kalung itu, tetapi Urmila tidak percaya lagi dengan Rashi dan akhirnya Rashi menutup telepon itu.

Sinopsis Gopi hari ini, Kokila, Ahem, Jigar, Gopi, dan Hetal mencari kalung tersebut. Jigar mencoba menenangkan Ahem yang shock, Kokila mengatakan bahwa mereka harus mencarinya di kamar lain, Hetal juga mencurigai Rashi yang telah mencurinya.

Rashi pun merasa bahwa Hetal mencurigainya, Kokila berkata pada Rashi bahwa mereka akan memulai pencarian dari kamar Rashi. Namun mereka tidak menemukan kalung itu, Rashi marah karena dia tidak mencuri tetapi semua orang menuduhnya.

Setelah beberapa lama mencari dan menyelasaikan permasalahan dengan pembantu, Rashi pergi ke dapur untuk mengopres kakinya. Ia kemudian membuka kulkas sambal sambil bergumam tentang semua orang, di dalam freezer Rashi menemukan kotak merah.

Rashi kemudian mengeluarkan kotak itu dan menemukan kalung Gopi, kemudian ia pun bergegas keluar untuk memanggil Kokila dan Hetal. Dia mengatakan bahwa dia telah menemukan kalung Gopi di dalam lemari es, tetapi semua orang tidak mempercayainya.

Mengetahui hal itu, Rashi memohon agar semua orang percaya padanya dan dia pun memberikan kotak tersebut pada Gopi. Gopi mengatakan bahwa kotaknya sangat dingin, sepertinya kotak itu sudah disimpan cukup lama di dalam kulkas, kemudian Ahem ingat bahwa dirinya lah yang menaruh kotak itu di dalam kulkas sambil berbicara di telepon.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Gopi yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus jalan ceritanya, jangan sampai ketinggalan. Dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Pragya Berusaha Bujuk Nenek Agar Nikahkan Abhi dengan Tanu, Aaliya Hancurkan Konser Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY