Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bersaing Ketat dengan Park Bo Gum Rebutkan Penghargaan Tertinggi KBS Drama Awards 2016!

0
814
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Dreamers

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bersaing Ketat dengan Park Bo Gum Rebutkan Penghargaan Tertinggi KBS Drama Awards 2016!

Lensaremaja.com – Menjelang akhir tahun maka para fans K-Drama mulai serius memantengi drama Awards yang di gelar oleh SBS, KBS dan juga MBC. Apalagi jika bukan Daesang alias penghargaan tertinggi yang menjadi pusat perhatian ini.

Setelah SBS mengumumkan nominasi Daesang, kini giliran KBS. Jajaran drama Korea di KBS tahun ini bisa dikuasai oleh Drama Korea Descendants of The Sun yang di awal tahun dan di tutup oleh Drama Love in The Moonlight.

Ternyata mereka lah yang bakalan bertarung memperebutkan grand prize. Namun menariknya lagi Park Bo Gum melawan Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo sekaligus untuk membawa pulang tropi Daesang tersebut.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini tentunya diperhitungkan sebagai kandidat terkuat melalui pesona mereka yang sukses menyebarkan demam Descendants of The Sun tersebut ke seluruh Asia pada tahun ini.

song-joong-ki
Copyright©Kpopchart

Namun Park Bo Gum juga bermain bagus sebagai Le Young dan Dramanya sendiri juga tak kalah nge hits dengan Drama Korea yang di bintangi Song joong Ki tersebut hingga menembus rating 20 persen.

Tentunya ini akan membuat netter menjadi galau akut. Para netter pun memberikan beragam komentarnya tentang Song Joong Ki dan Park Bo Gum dalam Daesang tersebut.

“Ini dilema yang menyenangkan. Song Joong Ki memimpin di awal tahun dan Park Bo Gum menutup di akhir. Mereka dari agensi yang sama dan dramanya di TV yang sama pula. Bogum sukses di ‘Moonlight’ tapi Song-Song melebihi ekspektasi,” komentar netter. “Mereka sama bagusnya, bagaimana kalau bikin Daesang dobel?” imbuh lainnya.

KBS drama Awards tahun lalu sempat membuat polemik dengan memberikan dua Daesang yaitu ke Kim Soo Hyun (Produser) dan Go Doo Shim (All About My Mom). Pasalnya Daesang atau penghargaan ini seharusnya hanya satu karena memang penghargaan tertinggi. Namun apakah tahun ini akan terulang ya???

Baca juga :

Begini Reaksi Netizen yang Tak Terima Han Hyo Joo Dikalahkan Oleh Song Hye Kyo Di APAN 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY