Ketika Ariel Tatum Buktikan Bukan Hanya Punya Body Hot Seksi Tapi Juga Jago Nyanyi !

0
233
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@arieltatum

Sisi Lain Ariel Tatum yang Bisa Nyanyi Dibalik Body Hot Seksinya!

Lensaremaja.comAriel Tatum merupakan artis yang terkenal dengan kemolekan tubuhnya, ia pun kerap memposting foto-foto dirinya memakai baju-baju yang seksi dengan pose sensualnya. Image seksi seakan telah melekat dalam diri mantan kekasih Stefan William ini.

Namun dibalik itu semua Ariel Tatum sebenarnya memiliki sisi lain dimana jauh dari image seksi yang tergambar dalam dirinya. Bahkan sebenarnya dara 20 tahun ini  memiliki suara yang cukup merdu, ia mencoba menunjukkan suara merdunya itu melalui sebuah unggahan video di Instagram pribadinya.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik tersebut Ariel Tatum yang mengenakan T-Shirt tanpa lengan dengan tulisan Gun’s N Roses itu menyanyikan kagu She’s Got You. Rambutnya dikepang agak berantakan, namun kesan seksi masih tampak melekat dalam dirinya meski dalam kegiatan yang berdeda.

Posenya dalam menyanyikan lagu tersebut terkadang membuat netizen salah fokus, keseksian Ariel tak bisa dihilangkan dari pandangan mereka. Ekspresi wajahnya yang begitu menghayati dan suara merdu itu yang seharunya menjadi fokus mereka dalam menonton video itu.

Ketika Ariel Tatum Buktikan Bukan Hanya Punya Body Hot Seksi Tapi Juga Jago Nyanyi !
Copyright©Instagram/@arieltatum

Lagu tersebut merupakan hit milik Patsy Cline yang ngetop pada tahun 1960-an, dengan petikan senar gitar yang Ariel Tatum mainkan sendiri menambah pesona dalam dirinya. Dalam postingan tersebut artis cantik ini menambahkan caption yang bisa dibilang cukup unik.

“One of Patsy Cline’s greatest hits, She’s Got You. My own version with my baby.. Got me feeling like the 13 yearold me!,” tulisnya. Siapa my baby yang dimaksud oleh Ariel dalam video tersebut? Gitar berwarna pink yang dipetiknya itulah yang dia maksud sebagai ‘my baby’ dalam captionnya.

Bahkan di usianya yang sudah menginjak angka 20 tahun itu dia mengungkapkan masih merasa seperti usia 13 tahun. Di dunia industri musik, Ariel dikenal sebagai teman duet Ari Lasso melalui lagu Karena Aku T’lah Denganmu yang cukup populer itu.

Siapa tahu dengan memposting video itu Ariel menjadi kebanjiran tawaran untuk membuat album sehingga namanya di jagad hiburan menjadi semakin terkenal. Tak hanya sebagai artis dengan image seksi namun juga sebagai penyanyi bersuara merdu, sukses terus Ariel.

Baca Juga Syahrini Akhirnya Jawab Soal Kabar Harta Kekayaan yang Lebih dari 20 Juta Dollar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY