Indra Bruggman Ungkap Alasan Dirinya Keluar dari ‘Jinny Oh Jinny Datang Lagi’ ANTV!

0
5214
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Indra Bruggman Ungkap Alasan Dirinya Keluar dari 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' ANTV!
Copyright©Instagram/@indrabruggman

Ini Alasan Indra Bruggman Keluar dari ‘Jinny Oh Jinny Datang Lagi’ ANTV !

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan datang dari Indra Bruggman, penggemar Jinny Oh Jinny Datang Lagi menjadi heboh dengan kabar keluarnya Indra yang merupakan pemain utama dalam sinetron ini. Kabar tersebut disampaikan oleh dia sendiri secara terbuka melalui akun Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Indra Bruggman mengunggah sebuah foto kebersamaan pemain sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi dan menuliskan caption yang bertuliskan bahwa kemarin itu adalah terakhir kali Indra mengerjakan squel sinetron yang dibintangi Brianna Simongkir itu.

Postingan tersebut juga dimaksudkan Indra Bruggman untuk berpamitan dengan para penggemar, ia mengaku ini merupakan sebuah kebanggaan baginya telah menjadi bagian dari sinetron Jinny Oh Jinny yang legendaris dan JOJDL yang baru saja selesai. Ia juga berterimakasih kepada pihak Multivision, sutradara, dan semua crew yang telah bekerja keras.

Indra Bruggman juga mengaku akan sangat merindukan pemain Jinny Oh Jinny Datang Lagi, ia mengutarakan seluruh perasaannya kepada seluruh pemain sinetron ini. Mereka mempunyai tempat sendiri-sendiri di hati Indra, namun kabar ini membuat penggemar bertanya-tanya.

Indra Bruggman Ungkap Alasan Dirinya Keluar dari 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' ANTV!
Copyright©Instagram/@indrabruggman

Alasan apa yang membuat pemeran  Bagus ini memutuskan untuk keluar dari sinetron ini, padahal kita tahu bahwa perannya begitu penting. Membaca komentar netter yang sebagian besar penasaran dengan dengan keputusannya, ia pun membalas pertanyaan-pertanyaan tersebut melalui komentar.

Ia menjelaskan alasan dirinya mundur dari Jinny Oh Jinny Datang Lagi, ternyata Indra tengah sibuk dengan proyek lain selain Jinny Oh Jinny Datang Lagi . Dengan bijaksana dia menegaskan ingin fokus dengan proyek yang sekarang tengah ia jalani.

Keputusan yang diambil Indra pastilah sudah melalui beberapa pertimbangan, jadi sebagai penggemar kalian harus menghargai keputusannya. Jinny Oh Jinny Datang Lagi pasti bisa menemukan pengganti pemeran Bagus yang tak kalah baik dari Indra.

Jangan bingung dan jangan sedih ya, cerita squel Jinny Oh Jinny ini pasti tetap seru dan tetap menampilkan yang terbaik kok untuk penggemarnya meski harus mengganti atau menghilangkan pemeran utamanya. Saksikan terus Jinny Oh Jinny  Datang lagi ya, jangan sampai terlewatkan.

Baca Juga Ketika Ariel Tatum Buktikan Bukan Hanya Punya Body Hot Seksi Tapi Juga Jago Nyanyi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here