Prilly Latuconsina Pamer Trailer Film ‘Hangout’ Raditya Dika Saat Liburan di Korea!

0
224
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina Pamer Trailer Film 'Hangout' Raditya Dika Saat Liburan di Korea!
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Liburan Ke Korea, Prilly Latuconsian Pamerkan Trailer Film Hangout !

Lensaremaja.comPrilly Latuconsina beberapa waktu lalu syuting film berjudul HANGOUT dengan beberapa rekan artis, film tersebut merupakan film kesekian garapan Raditya Dika. Sepertinya film ini akan menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat Indonesia.

Tak hanya masyarakat, Prilly Latuconsina sebagai pemainnya sendiri juga sangat menantikan tayangnya film tersebut di bioskop. Beberapa waktu lalu dara 20 tahun itu sempat berlibur ke Korea Selatan, di sana dia banyak menyapa penduduk Korea ketika berjalan-jalan.

Kesempatannya berlibur ke Korea tidak disia-siakan begitu saja oleh Prilly Latuconsina, saat berjalan-jalan ia sembari menunjukkan sebuah video yang merupakan film terbarunya. Akhirnya beberapa orang tersebut menyadari bahwa Prilly merupakan artis asal Indonesia.

Apa tanggapan masyarakat Korea mengenai video tersebut? Ternyata tanggapan positif  yang mereka berikan untuk video tersebut. Kegiatan Prilly Latuconsina menunjukkan jati diri sekaligus film terbarunya bukanlah tanpa alasan, itu merupakan bentuk kebanggaannya terhadap Tana Air.

Prilly Latuconsina Pamer Trailer Film 'Hangout' Raditya Dika Saat Liburan di Korea!
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Ia mempunyai sebuah harapan yang cukup bagus dimana Prilly berharap apa yang dia lakukan di Korea bisa semakin mengenalkan Indonesia kepada masyarakat Korea. Hal itu nantinya memiliki dampak yang baik bagi daya tarik Indonesia di mata dunia sehingga bisa membantu Indonesia untuk go International.

Seperti yang dilansir oleh Bintang.com, pemeran Shisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menjelaskan bahwa dia sengaja masukin vlognya. Dia ingin menunjukkan meskipun dia berada di Korea tetapi Prilly masih terus menunjukkan karya-karya asal negara tercinta, Indonesia.

Kedatangan Prilly ke Korea tak lain adalah untuk menghadiri acara malam puncak Web TV Asia Award Korea yang digelar pada 26 November 2016 kemarin. Bahkan dirinya masuk dalam salah satu nominasi kategori People Choice Awards dan Indonesia patut bangga atas ini.

Dunia hiburan dan perfilman memang selalu bersaing untuk mendapatkan nomor satu di hati masyarakat, mereka juga selalu mencoba untuk menghadirkan yang terbaik. K-Drama sudah booming di Indonesia, seharusnya Indonesia mampu membawa film dan drama Tanah Air di kaca Internasional.

Baca Juga Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Ternyata Sama-Sama Tak Mengetahui Makna Dibalik Tanggal Pernikahan Mereka?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY