Promosi Album Baru, D’Masiv Resmi Cetak Rekor MURI!

0
138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dmasiv
Copyright©Hot.Detik

Promosi Album Baru, D’Masiv Resmi Cetak Rekor MURI!

Lensaremaja.com – Band D’Masiv ini telah mengukir sejarah dalam dunia musik Indonesia dengan tampil di 50 lokasi di Jakarta dan juga di Tangerang. Aksi mereka ini pun kemudian mencetak rekor dan dicatat oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Aksi ini pun sebagai benuk promosi album terbaru D’Masiv yang bertajuk sama seperti nama band, namun disebut orange album karena warna kovernya. Setelah dari pagi menjalani rangkaian konser mini di minimarket berbagai lokasi, akhirnya Rian dan kawan – kawan pun menutupnya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Saat D’Masiv datang ke lokasi, para penggemar mereka pun terlihat sudah memadati lokasi tersebut dan Rian dan Kawan – kawan ini pun langsung menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh perwakilan dari Museum Rekor Dunia Indonesia ini.

Pada 4 Desember 2016 saat di kawasan Serpong, Tangerang Selatan ini sang Vokalis D’Masiv yang bernama Rian ini pun mengatakan Yang pasti kita gak nyangka juga bisa sampai 50 titik. Tadi di tengah-tengah udah mulai sempoyongan. Tapi karena melihat antusias orang yang hadir, kita jadi semangat lagi. Alhamdulillah sampai titik 50 kita bisa terus bernyanyi.

dmasiv
Copyright©Merdeka

Setelah menerima penghargaan dan mengucapkan rasa syukurnya karena mendpaatkan penghargaan MURI tersebut, band D’Masiv inipun kemudian menghibur para penggemar yang telah memadati lokasi tersebut.

D’Masiv ini pun membawakan tiga lagu mereka yang baru. lagu tersebut berjudul Di Bawah Langit Yang Sama, Melodi dan juga Dengarlah Sayang itu. Setelah acara selesai, band D’Masiv ini pun masih harus melanjutk milik D’an konsernya di Kawasan Pantai Indah Kapuk untuk showcase album terbarunya tersebut, di mana mereka ini akan membawakan seluruh lagu di album yang kelima milik D’Masiv tersebut.

Band D’Masiv ini pun memang memiliki banyak penggemar dan lag atau karya yang di ciptakan band ini pun sangat di sukai oleh banyak wanita, apalagi dengan suara merdua sang Vokalis yang bernama Rian ini pun juga sangat di kagumi banyak penggemarnya.

Baca juga :

D’Masiv Pakai Tekni 360 Dalam Video Klip Single Terbaru ‘Dengarlah Sayang’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY