Usai Dibebaskan Atas Tuduhan Makar, Ahmad Dhani Didampingi Mulan Jameela Blusukan Lagi di Bekasi?

0
280
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahmad-dhani
Copyright©Instagram/@ahmaddhaniprast

Usai Dibebaskan Atas Tuduhan Makar, Ahmad Dhani Didampingi Mulan Jameela Blusukan Lagi di Bekasi?

Lensaremaja.com – Artis dan juga musisi Ahmad Dhani ini di jemput pihak berwajib pada Jumat 2 Desember 2016 dini hari di Hotel Sari Pan Pacific, Kawasan Thamri, Jakarta Pusat. Oleh penyidik Polda Metro Jaya ia pun langsung di bawa ke Mako Brimob untuk di periksa bersama sejumlah tokoh lainnya seperti Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Kivlan Zein, Sri Bintang Pamungkas dan yang lainnya.

Setelah menjalani pemeriksaan Ahmad Dhani ini pun di perbolehkan pulang. Namun tak beberapa lama dari kepulangannya tersebut, suami Mulan Jameela ini pun langsung disibukkan oleh agenda kampanye sebagai calon wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2017 mendatang.

Dalam Akun Instagramnya Ahmad Dhani ini pun menuliskan Kembali (lagi) menyapa warga Bekasi bersama Bapak @saduddin_pks di Grand Wisata Bekasi ✌ #BekasiSAH #pilkadabekasi2017 #SaduddinDhani.

Aktivitas Ahmad Dhani ini tengah blusukan tersebut rupanya mengundang beragam komentar di kalangan netizen. Ada yang mengkritik, namun ada pula yang menyemangati bos Republik Cinta Management ini.

ahmad-dhani
Copyright©Instagram/@ahmaddhaniprast

“Ini mah bukan majuin Bekasi tapi mundurin Bekasi!” komentar 86parfum. “Semoga sebentar lagi bukan mengunjungi bekasi tapi mengunjungi penjara😁,” saut battista_007.

Namun hal berbeda pun justru di tunjukkan oleh pemilik akun marulisimo yang mengatakan “Sukses buat @ahmaddhaniprast. Terbukti dan teruji bisa bagi konsentrasi ke musik dan warga,”. “Maju terus @ahmaddhaniprast sambil perbaiki diri,” tambah nirma_fm.

Ahmad Dhani ini turut di temani sang istri yang bernama Mulan Jameela ini dalam aksi blusukkan yang di lakukannya tersebut untuk menyapa warga Bekasi. Seperi yang di ketahui, mantan suami Maia Estianty ini merupakan pasangan dari calon Bupati Sa’Duddin dalam Pilkada Bekasi yang akan di laksanakan pada tahun 2017 mendatang.

Sebelumnya Ahmad Dhani ini di bawa oleh pihak yang berwajib karena kasus yang di duga jika sang musisi asal Jawa Timur ini melakukan Makar. Namun setelah di periksa kepolisian, Ahmad Dhani ini pun di lepaskan dan langsung menjalani kampanye.

Baca juga :

Al Ghazali Kena Getahnya Ahmad Dhani Jadi Tersangka Makar, Maia Estianty Lakukan Pembelaan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY