Sinopsis Thapki Episode 133 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Shraddha Rela Jadi Kuntilanak Demi Mengusir Keluarga Koshi dari Rumah Pandey!

0
834
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 133 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Shraddha Rela Jadi Kuntilanak Demi Mengusir Keluarga Koshi dari Rumah Pandey!

Lensaremaja.com – Saat itu Thapki ingin memberitahukan tentang kehamilannya kepada Bihan. Namun Bathki pun memanggil Thapki, Thaki pun akhirnya mengurungkan niatnya untuk memberitahu Bihan.

Sinopsis Thapki Namun sementara Kosi dan yang lainnya ke Bajaj namun ia melihat ada nama Shraddha di dalam bajaj tersebut. Kosi pun berteriak memanggil naman dan naman pun melihatnya dan terkejut juga, kemudian Kosi pun turun dan mencari Bajaj yang lain.

Sementara Shraddha pun menggerutu marah di dalam gudang. Ia pun kesal karena harus berdandan seperti hantu. Namun tak lama kemudian Bathki pun masuk ke dalam gudang untuk mencari Tali dan Shraddha pun kembalui bersembunyi.

Sinopsis Thapki namun setelah Bathki pergi Shraddha pun kembali menggerutu kembali dan ia pun mengeluhkan dirinya yang nampak kusam dan juga kotor tersebut dan Shraddha pun bertekat untuk pergi ke salon.

Kosi dan yang lain berada di terminal, namun tanpa di sengaja Shankar melihat Shraddha turun dari Bajaj dan ia pun memberitahu Kosi namun awalnya kosi tak percaya namun setelah shankar menunjukkan orangnya Kosi dan yang lainnya pun akhirnya mengikutinya.

sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Kosi pun masuki ke dalam salon dan ia pun melihat pengunjung sau persatu namun ia tak menemukan shraddha dan akhirnya ia pergi namun ia bertabrajkan dengan salah satu pegawai dan mengambil ponselnya yang jatuh, dan ia pun melihat Shraddha yang selesai perawatan dan mereka berdua sama – sama terkejut.

Sementara Thapki, Bathki, Chutki, Vasundra ii berdoa di kuil, Bihan pun akhirnya ikut berdoa namun tiba – tiba kosi datang dan meneriaki nama Thapki dan juga Kosi pun juga menyindir Thapki atas kembalinya.

Sinopsis Thapki Kosi pun membongkar konspirasi antara Thapki dan Shraddha. Thapki pun tak bisa berkata – kata dan kosi pun menyuruh shraddha untuk mengatakan yang sesungguhnya. Vasundra pun mengira jika Shraddha ini pergi bertemu dengan ayahnya dan Shraddha pun menyangkalnya.

Shraddha Pun menceritakan jika Shraddha ini di suruh Thapki menyamar menjadi hantu untuk menakuti Kosi. Hal tersebut pun bertujuan supaya kosi dan yang lainnya p[ergi dari rumah Pandey. Namun sayangnya Shraddsha ini malah mengarang cerita jika Thapki menyuruhnya melakukan drama ini untuk mengatur Bihan supaya kembali kepadanya, bihan dan Vasundra pun terkejut.

Sampai disini dulu Sinopsis Thpaki 5 Desember 2016 nanikan kelanjutan Sinopsis Thapki 6 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.comk ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 132 Hari Ini Jumat 2 November 2016: Rencana Bihan Membongkar Kedok Thapki yang Menyamar Menjadi Vani, Dhruv Selamatkan Thapki dari Bihan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY