Sinopsis Thapki Episode 132 Hari Ini Jumat 2 November 2016: Rencana Bihan Membongkar Kedok Thapki yang Menyamar Menjadi Vani, Dhruv Selamatkan Thapki dari Bihan!

0
6368
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©YouTube

Sinopsis Thapki Episode 132 Hari Ini Jumat 2 November 2016: Rencana Bihan Membongkar Kedok Thapki yang Menyamar Menjadi Vani, Dhruv Selamatkan Thapki dari Bihan!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai saat Thapki mengingat perkataan bau ji jika Vani tak thapki, thapki tak pernah melakukan ini pada kita. Mata thapki pun berkaca – kaca dan mengatajkan jika aku bukan Thapki, namun Vani Oberoi yang ingin membalaskan dendam pada mereka semua.

Sinopsis Thapki dia mengatakan bihan dan semua orang memaksaku untuk menjadi Vani oberoi dan saat itu bihan pun datang dan mengetuk pintu. Thapki tegang saat ia berdiri tanpa gigi tiruannya btersebut, dia kemudian menggunakan sikat gigi dan menaruhnya dalam mulutnya.

Bihan pun masuk dan menatapnya, vani pun masih merahasiakan kuas dalam mulutnya tersebut. Bihan pun berfikir bahkan setelah kamu telah mengubah penampilanmu namun aku bisa membaca matamu.

Sinopsis Thapki dia pun berfikir untuk melakukan sesuatu yang beaar untuk membuatnya mengaku identitas yang di sembunyikannya tersebut. Sementara Shraddha menekan kaki kosi dan kosi mengatakan kepada shraddha jika ruangan itu sangat besar seperti sebuah istana. Shraddha pun bercerita  tentang lima hotel bintang dan suasananya.

sinopsis-thapki
Copyright©YouTube

Thapki pun datang ke sana dan mengatakan aku pikir aku akan memberikan sesuatu sebagai imbalan. Namun kosi pun mengatakan itu tak di perlukan, namun shraddha meminta kosi untuk menerimanya.

Sinopsis Thapki Akhirnya Kosi pun menerimanya dan menyuruh Shraddha untuk menyimpannya di loker dan thpaki pun melihat kertas properti di dalam loker tersebut dan berfikir jika bihan telah merubah properti atas namanya.

Dia pun mendengar bihan berbicara dengan seseorang dan mengatakan jika ia takl bisa datang untuk mengurus ayah thapki, dia mengatakan sampai kapan aku akan mengurus ayahnya. Kemudian Thapki pun terburu – buru keluar rumah dan pergi ke rumahnya, bihan pun mengatakan aku tahu jika kamu akan berjalan setelah mendengar berita ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 1 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 2 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 130 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Thapki Menyamar Menjadi Pengusaha Bernama Vani, Bihan Bakar Semua Barang Kenangan Milik Thapki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY