Putus dari James Packer, Mariah Carey Bocorkan Sendiri Perselingkuhannya dengan Bryan Tanaka Lewat Foto-Foto Mesra Ini!

0
278
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putus dari James Packer, Mariah Carey Bocorkan Sendiri Perselingkuhannya dengan Bryan Tanaka Lewat Foto-Foto Mesra Ini!
Copyright©Instagram/mariahcarey

Foto-foto Mesra Ini Menjadi Bukti Perselingkuhan Mariah Carey Dengan Bryan Tanaka!

Lensaremaja.comMariah Carey merupakan seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, sekaligus aktris yang telah lama malang melintang di dunia industri hiburan Amerika Serikat. Dirinya membuat rekaman debut tahun 1990 dengan lima single pertamanya.

Dalam dunia hiburan tentunya setiap kabar tentang Mariah Carey selalu ter-ekspose di publik. Belum lama ini, artis cantik bertubuh seksi itu dikabarkan putus dengan kekasihnya seorang milyarder yang bernama James Packer yang diselingi dengan gosip miring tentang kandasnya hubungan keduanya.

Kandasnya hubungan Mariah Carey dengan James Packer ini diduga karena adanya sosok orang ketika dalam hubungan mereka. Bryan Tanaka, publik menduga dialah yang menjadi penyebab berpisahnya sang artis dengan sang milyarder tersebut.

Melansir dari Dailymail, belum lama ini Mariah Carey memperlihatkan kemesraannya dengan Bryan Tanaka yang pada saat itu tengah berada di sebuah pantai di bilangan Maui, Hawaii. Berdasarakan foto yang beredar, terlihat keduanya begitu menikmati liburan itu dan dari raut wajah mereka tampak begitu bahagia.

Putus dari James Packer, Mariah Carey Bocorkan Sendiri Perselingkuhannya dengan Bryan Tanaka Lewat Foto-Foto Mesra Ini!
Copyright©Dailymail

Dari foto itu terbukti pula bahwa hubungan keduanya lebih dari sekedar teman, pasalnya foto tersebut terlihat begitu mesra sehingga siapa saja yang melihat pasti memiliki pendapat yang sama. Jika tak memiliki hubungan khusus, tidak mungkin mereka akan berpose semesra itu.

Meski kisah asmaranya dengan James Packer harus kandas, Mariah tak terlihat merasa galau atau pun risau. Ia justru terlihat baik-baik saja seperti yang terlihat dalam foto tersebut, bahkan tak nampak sedikit pun raut wajah sedih dari penulis dan pencipta lagu itu.

Kabarnya, James Packer ternyata memang sudah sejak lama mencurigai perselingkuhan yang dilakukan oleh Mariah. Bahkan ada rumor yang beredar bahwa James telah meluapkan seluruh emosinya pada Bryan beberapa waktu lalu.

Sempat beredar video dimana terlihat Mariah sedang menggoda Bryan untuk duduk di pangkuan pelatih koreografernya itu. Dari situlah awal mula kemarahan James, dan kecurigaan James selama ini telah terungkap dengan adanya foto-foto mantan kekasihnya itu dengan pria lain yakni Bryan Tanaka.

Baca Juga Bukan Karena Bosan, Ini Alasan Mengejutkan Cinta Laura Putus dengan Hunter Treacy Pacar Bulenya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY