Giaa Manek ‘Gopi’ Ungkap Aktivitas Favoritnya Saat Waktu Senggang di Indonesia!

0
4164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giaa-manek
Copyright©Instagram/@gia_manek

Giaa Manek ‘Gopi’ Ungkap Aktivitas Favoritnya Saat Waktu Senggang di Indonesia!

Lensaremaja.com – Nama Aktris cantik asal India Giaa Manek ini sangat populer di Indonesia melalui perannya sebagai Gopi. Artis India ini pun diundang oleh ANTV untuk menyapa langsung para penggemarnya di Tanah Air.

Giaa Manek dan Siddhath Nigam bintang serial Asdhoka ini tampil dalam acar Meet and Great yang berlangsung di dua lokasi di Indonesia. Yang pertama ada Di Bekasi, Jawa Barat dan yang kedua mereka menyapa para penggemar di Batu, Malang, Jawa Timur pada akhir pekan kemarin.

Saat di temui salah satu media Online di Bekasi Giaa MAnek ini menceritakan hobi serta aktivitasnya di waktu senggang. Giaa yang sangat antusias ini pun mengatakan Saya suka traveling, membaca buku, dan bertemu orang-orang baru.

Tiga negara di Asia Tenggara, Singapura, Malaysia dan Thailand ini sudah pernah ia kunjungi saat liburan. Dan Giaa Manek ini sangat bersyukur saat ini bisa menginjakkan kakinya di negara Indonesia.

giaa-manek
Copyright©Instagram/@gia_manek

Giaa Manek yang sangat gembira ini pun mengatakan Sekarang saya berada di sini. Senang sekali, saya merasa sangat beruntung bisa diundang oleh ANTV ke Indonesia. Meskipun baru sekali ini datang ke Indonesia, namun Giaa ini mengaku sudah merasa nyaman.

Hal tersebut karena ia mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya di Indonesia ini maupun kru ANTV yang menemaninya selama di Indonesia. Acara Meet And Great ini pada Sabtu 17 Desember 2016 kemarin ia menyapa para penggemarnya di Bekasi.

Dan setelah menyapa para penggemar di Bekasi, pada 18 Desember 2016 Giaa Manek ini langsung menyapa para penggemarnya di Batu, Malang, Jawa Timur tersebut. Ia pun sangat senang dan sangat mengagumkan untuk bertemu para fans secara langsung.

Giaa Manek ini pun juga mengaku kaget dan sangat berterima kasih dengan hadiah yang telah ia terima dari para fans Indonesia tersebut. Giaa pun mengatakan Terima kasih atas semua hadiah dan kartunya.

Giaa MAnek ini meskipun berpergian ke Negara lain namun ia merasa sangat senang dengan antusias sembutan dari para penggemarnya di Indonesia saat acara Meet and Great tersebut.

Baca juga :

Giaa Manek ‘Gopi’ Tiba di Indonesia, Berikut Jadwal Jumpa Fans di Bekasi dan Malang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY