Benarkah Meggie Diaz Sudah Dinikahi Siri Tukul Arwana Sejak Tahun 2013?

0
2607
Share on Facebook
Tweet on Twitter
meggie-diaz
Copyright©Tribunnews

Benarkah Meggie Diaz Sudah Dinikahi Siri Tukul Arwana Sejak Tahun 2013?

Lensaremaja.com – Sering kali kerja bareng di acara off Air dan rutin tampil di Bukan Empat Mata ini membuat Meggie Diaz ini diisukan memiliki hubungan spesial dengan Tukul.

Meggie Diaz ini menceritakan dengan mengatakan Saya sering diledek. Katanya, percikan asmara saya dan Mas Tukul di panggung terasa kuat. Enggak hanya itu saja, banyaklah guyonannya. Dari sini mulai timbul isu, saya seolah ada apa-apa dengan beliau. Ditambah di 2013 saya ada proyek lagu “Piano” dengan Mas Tukul. Dana bikin lagu itu dibantu dia. Beliau juga menjadi model video klipnya. Bertambah kuatlah gosip saya dengan Mas Tukul.

Kabar kemudian berkembang, katanya Meegie Diaz ini telah dinikahi secara siri oleh Tukul Arwana. Gosip tersebut pun kian menyebar luas setelah tahun 2013 beredar foto yang mengidikasikan Meegie dan Tukul Arwana ini telah melakukan nikah siri.

Meggie Diaz ini pun mengatakan dengan tegas, Duh, fotoku dengan beliau banyak. Dalam beberapa foto saya sering memakai kebaya. Mungkin karena pakai kebaya, orang mengira saya nikah siri dengan Mas Tukul. Ada pula yang bilang isu tersebut sengaja direkayasa untuk mendongkrak popularitas. Saya pastikan itu (nikah siri) fitnah!

meggie-diaz
Copyright©Tribunnews

Memang hubungan spesial diantara Tukul Arwana dan Meggie Diaz ini sudah menyebar luas jika mereka berdua ini sudah sampai menikah siri. Namun hal tersebut pun langsung di bantah keras oleh Meggie karena hal tersebut.

Meggie Diaz ini mengatakan jika dirinya menjalin hubungan pekerjaan dengan Tukul Arwana, tak hanya Meggie saja yang membantah hal tersebut. Bahkan Tukul Arwana ini pun juga membantah kabar hubungan spesial diantara mereka berdua tersebut.

Namun sebelumnya sahabat Tukul Arwana yang bernama Gogon ini sempat membenarkan jika Tukul dan Meggie Diaz ini memang sudah menikah siri dengan Tukul Arwana pada tahun 2013 silam. Bahkan Gogon ini pun juga mengatakan jika hubungan diantara Tukul dan Meegie ini juga di ketahui oleh almarhumah istri tukul Arwana semenjak masih hidup tersebut.

Baca juga :

Meggie Diaz Mengaku Senang Selalu Digandengkan dengan Tukul Arwana dalam Acara Offair!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY