Vega Darwanti Sengaja Tak Undang Tukul Arwana di Pesta Ulang Tahunnya, Kenapa?

0
965
Share on Facebook
Tweet on Twitter
vega Darwanti
Copyright©Instagram/@vegadarwanti123

Vega Darwanti Sengaja Tak Undang Tukul Arwana di Pesta Ulang Tahunnya, Kenapa?

Lensaremaja.com – Diakui atau tidak, karir Vega Darwanti saat ini tengah melejit di industri hiburan Tanah Air sejak muncul di program Bukan Epat Mata yang di pandu oleh komedian Tukul Arwana. Dan saat di acara tersebut Vega ini menjadi Co – Host.

Namun di perayaan ulang tahunnya yang di gelar di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan pada kemarin Senin 13 Maret 2017  malam. Dalam acara ulang tahunnya tersebut, Vega Darwanti ini tak menggundang Tukul Arwana.

Vega Darwanti ini mengatakan Aku enggak undang, hahaha. Ya mas Tukul sendiri kan beliau-nya sibuk . Tadinya aku enggak mau ngundang siapa-siapa, cuma teman-teman aja yang hadir. Teman-teman dekat aja, bukan berarti Mas Tukul enggak dekat ya. Cuma maksudnya ya Mas Tukul sibuk. Jadi aku enggak undang.

Sejumlah artis ikut menghadiri pesta ulang tahun Vega darwanti ini di antaranya adalah Jessica Iskanda dan juga Ruben Onsu yang memang selalu menjadi rekan kerjanya di acara Pesbukers tersebut.

Vega Darwanti,
Copyright©Instagram/@vegadarwanti123

Namun di ulang tahunnya yang ke 31 Tahun ini Vega Darwanti ini mendapatkan kejutan beruntun dari orang – orang dekatnya. Kejutan pun di mulai dari suami tercinta dan anak – aaknya tepat di tengah pergantian hari pada Minggu 12 Maret 2017.

Vega ini pun mengatakan Alhamdulillah suamiku ngesun malam-malam, terus ngucapin happy birthday. Lalu kadonya harus dibuka (watch phone), karena dia tahu kalau ini hadiah yang aku pengin.

Setelajh kejutan dari suami, Vega Darwanti ini juga kedatangan sejumlah sahabat ke rumahnya tersebut. Mereka ini tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun namun juga memberikan beragam kado.

Vega Darwanti ini mengatakan Kali ini bertubi-tubi surprise-nya. Mulai dari sahabat-sahabatku datang ke rumah, temannya adik-adikku kasih surprise. Dan tadi sebenarnya aku enggak nyangka, sih. Undang beberapa teman saja, ternyata yang hadir banyak banget.

Vega pun mengatakan jika dirinya merasa kedatangan para sahabat di ulang tahunnya sebagai wujud kasih sayang mereka kepada dirinya.

Baca juga :

Vega Darwanti Ungkap Perasaaan Jadi Ibu Ayu Ting Ting di ‘AADeCi’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY