Aliando Syarief Dikabarkan Bakal Syuting Sinetron Besutan SinemArt, Bareng Jessica Milla?

0
1435
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©instagram/@aliandooo

Aliando Syarief Dikabarkan Bakal Syuting Sinetron Besutan SinemArt, Bareng Jessica Milla?

lensaremaja.com bintang-Artis tampan Aliando Syarief belakangan ini memang jarang menghiasi layar kaca. Hampir selama 1,5 tahun dirinya tak membintangi sinetron. Kabarnya, Aliando akan kembali menjalani syuting sinetron harian beberapa waktu kedepan.

Aliando Syarief kerap membintangi sinetron karya dari Amanah Surga Production. Akan tetapi, kali akan berbeda lantaran dirinya akan merapat ke rumah produksi SinemArt. Salah satu sumber pun akhirnya membenarkan kabar jika Aliando akan segera syuting bulan depan.

Kabar yang mengatakan Aliando Syarief ke SinemArt membuat banyak orang kaget. Beberapa saat lalu, Aliando terlibat dalam pembuatan sebuah sinetron Pesantren & Rock n’ Roll Reborn. Dan sinetron itu digarap Screenply Productions.

Aliando Syarief
Copyright©instagram/@aliandooo

Di dalam sinetron tersebut, Aliando Syarief telah memerankan sebuah tokoh yang bernama Abay. Sumber itu juga menjelaskan tak diketahui mengapa tak lagi dilakukan syuting. Aliando pun juga tak terlihat lagi munciul di layar kaca.

Salah satu sumber pun menghubungi Humas SinemArt, yakni Abdul Aziz. Dirinya mengaku tak mengetahui kapan Aliando bergabung dengan pihak SinemArt. Sebagai tambahannya, Abdul Aziz pun juga telah menjelaskan bahwa saat ini masih fokus pada 4 judul sinetron.

4 sinetron tersebut antara lain adalah, Anak Sekolahan, Anak Langit, Berkah Cinta, dan juga Orang-Orang Kampung Duku. Selain keempat sinetron tersebut, Abdul Aziz tak mengetahui ada sinetron lain yang saat ini tengah dikerjakan.

Beberapa waktu yang lalu, telah beredar sebuah gosip yang begitu sangat mengejutkan. Hal ini sangat ramai diperbincangkan karena salah satu akun gosip telah mengunggah foto dari Aliando. Dalam foto tersebut, nampak Aliando sedang bersama dengan beberapa wanita.

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pun dikenal memiliki imej yang begitu kalem dan juga polos. Di dalam foto itu, nampak ada sosok wanita yang berada dekat dengan Aliando mengenakan busana atasan yang minim.Unggahan foto itupun langsung saja mendapatkan komentar dari para netizen.

Baca Juga Usai Heboh Intip Bagian Intim, Aliando Syarief Pamer Foto Super Tampan Berkumis Tipis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY