Usai Heboh Intip Bagian Intim, Aliando Syarief Pamer Foto Super Tampan Berkumis Tipis!

0
1732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief,,,
Copyright©Instagram/@aliandooo

Usai Heboh Intip Bagian Intim, Aliando Syarief Pamer Foto Super Tampan Berkumis Tipis!

Lensaremaja.com – Aktor muda dan ganteng bernama Aliando Syarief saat ini terlihat sangat berubah. Alih – alih tetap terlihat alim dan sopan, Namun Aliando ini semakin terlihat hot.

Artis yang sempat di kabarkan menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Prilly latuconsina tersebut, diam – diam tertangkap kamera sedang berada di sebuah kolam renang. Dalam unggaghan foto tersebut, nampak sosok Aliando Syarief yang sedang mengintip ke balik calana renangnya tersebut.

Foto yang sempat di buat PP di akun Instagram miliknya pribadi tersebut saat ini pun sudah di hapus oleh Aliando Syarief. Namun foto lainnya di kolam renang juga tak kalah hotnya. Nampak pesinetrion yang namanya melejit setelah bermain di sinetro ganteng Ganteng Serigala ini pun nampak pamer senyum manis dengan bibir yang dihiasi kumis tipis yang dimilikinya tersebut.

Sejumlah netter pun cukup terpukau melihat perubahan Aliando Syarief yang begitu drastis. Foto yang kembali di unggah oleh akun gosip di instagram ini pun kembali menuai beragam komentar dari netter.

Aliando Syarief,,
Copyright©Instagram/@firasetiawan09

“Lebih tampil dewasa ya kak. Kayak Orlando Bloom kalau gini,” seru netter. “gkn @aliandooo skrg mau menikmati gaya hidup yg dulu belum pernah dia rasakan, menikmati hasil kerja kerasnya selama ini….percuma aja fans dan orang2 lain kasih masukan, kalau Ali sendiri menganggap perubahan ini bukan suatu kesalahan, ga akan digubris, krn ali itu punya prinsip mau menjadi diri sendiri yg penting ga merugikan org lain.

Walaupun merugikan diri sendiri tp dia mau menerima resikonya, ya udah biarkan dia dgn pilihannya… Udah terlalu banyak yg kasih masukan dan nasehat buat Ali, kewajiban kita sebagai sesama muslim udah kita tunaikan utk mengingatkan yg tersalah, tp kalo yg diingatkan belum mendapat hidayah, ya kita bisa apa? Selamat bersenang2 dan menikmati hidup Ali,” ujar yang lainnya.

Memang setelah membintangi film terbarunya yang berjudul Pertaruhan ini, Aliando Syarief nampak berpenampilan seperti anak yang urakan, seperti apa yang di mainkannya di film yang ia bintangi bersama Adipati Dolken tersebut.

Baca juga :

Beredar Foto Hot Aliando Syarief Buka Celana Sambil Lihat Dalaman dan Ajungkan Jempol, Asli?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY