Beredar Foto Hot Aliando Syarief Buka Celana Sambil Lihat Dalaman dan Ajungkan Jempol, Asli?

0
3018
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Beredar Foto Hot Aliando Syarief Buka Celana Sambil Lihat Dalaman dan Ajungkan Jempol, Asli?

Lensaremaja.com – Nama Aktor pesinetron muda yang bernama Aliando Syarief ini kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi, namun pesinetron muda yang namanya melejit setelah membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini membuat sebuah pose yang sedikit hot dan menggoda.

Dalam gambarv yang di unggah oleh Salah satu akun gosip, Aliando Syarief ini sempat mengubah foto profil dirinya dengan pose yang mengejutkan. Bukan sembarang pose, namun pria mud ayang sempat di kabarkan dekat dengan pesinetron cantik bernama Prilly Latuconsina ini nampak membuka celana pendeknya sambil melihat ke arah dalam celana.

Namun tak hanya berpose begitu saja, namun Aliando Syarief ini juga nampak mengacungkan jempolnya ke arah kamera. Tak pelak pose Aliando ini langsung membuat para netizen heboh dengan pose hot aliando tersebut.

Banyak netizen yang mengaku penasaran dengan apa yang di lihat oleh pesinetron ganteng tersebut. Netter bahkan banyak yang menyebut jikia Aliando Syarief ini terinspirasi oleh bintang Hollywood yang bernama justin bieber.

Aliando Syarief,
Copyright©Instagram/@lambe¬_turah

Para netizen dan juga para fans Aliando Syarief ini yang setelah melihat fgoto Aliando yang berpose hot ini pun langsung memberikan beragam komentarnya.

“Kyk justin bieber jadinya,” tulis akun @cici.wind***ri. “Mau ngikutin justin bieber nih ertong alay,” sahut akun @wer***02. “Mungkin dia mau jadi justin biebernya indonesia wkwkwk,” tambah akun @yflo***s.

Seolah tahu jika foto hotnya menghebohkan publik, Aliando Syarief ini langsung mengubah dan juga menghapus foto dirinya yang berpose hot tersebut. Lantas bagaimana tanggapan Alianjdo saat foto hot dirinya tersebut menghebohkan para netter dan juga para penggemarnya ya?

Namun sayangnya hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Aliando Syarief terkait foto hotnya yang di unggahnya di akun Instagram miliknya pribadi. Foto ini pun sepertinya diambil di saat aliando sedang syuting film terbarunya bersama Adipati Dolken tersebut.

Baca juga :

Rizky Nazar Sukses Hempaskan Verrell Bramasta dalam Anak Sekolahan, Mirip Kasus Kevin Julio dengan Aliando Syarief di GGS!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY