Wefie Bareng Bilqis, Tali ‘Itunya’ Ayu Ting Ting Nampak Kendor Bikin Netizen Gagal Fokus!

0
1170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting - ting
copyright©instagram/ayutingting92

Wefie Bareng Bilqis, Tali ‘Itunya’ Ayu Ting Ting Nampak Kendor Bikin Netizen Gagal Fokus!

Lensaremaja.com – Artis muda sekaligus pedangdut Ayu Ting – Ting, kini berita baru menyeruak. Netizen yang selalu mengikuti berita terbaru dan mengamati apa yang terjai pada ibunda Bilqis. Kini terlihat foto terbaru Ayu yang sedang melakukan Wefie bareng sang anak nampak kondor bikin netizen gagal fokus.

Setiap penampilan Ayu Ting – Ting selalu mendapat banyak respon positif dan juga ada yang negatif. Pasalnya ibu satu anak ini tak sedikit mempunyai Heaters. Ada juga netter yang menyanyikan lagu ‘tragedi tali kotang’ versi palapa.

“#salamtalikutang” begitu tulis salah satu netter dengan memposting foto Ayu sedang berfoto bersama Bilqis. Ayu terlihat memakai daster dan sedang bersantai dirumah. Terlihat Ayu cantik walaupun tak memakai make up, namun netter yang melihat hal tersebut menjadi gagal fokus.

Dalam postingan tersebut, terlihat Ayu telah berselfie dengan sang putri. Bukan fokus dengan foto keduanya, namun gagal fokus melihat tali kotang yang terlihat kondor. Bagaimana tak menjadi bahan perbincangan hal tersebut terlihat jelas dengan hanya memakai daster yang talinya kecil.

Ayu Ting - TIng
copyright©instagram/firasetiawan09

Namun, baiknya jika sejumlah netter mengetahui hal tersebut, lebih baik tak mempublikasikan karena terlihat sangat buruk dilihat. Dengan membeberkan sesuatu yang tak patut untuk dipublikasikan.

Sosok Ayu Ting – Ting memang belakangan ini memang menjadi bahan perbincangan. Terkait kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang masih menggeliat hingga saat ini. sindiran dan sindiran kian banyak dilontarkan untuk janda anak 1 ini.

Mantan istri Enji sampai saat ini juga belum menggandeng seorang pria untuk mendampingi hidupnya. Setelah berpisah dengan Shaheer Sheikh yang diduga menjalin hubungan hanya settingan belaka. Seperti diketahui Shaheer ialah artis dari India, dan untuk menambah Job di Indonesia.

Seusainya mengisi acara di Indonesia, Shaheer pun kini kembali ke negara asalnya, India. Nampak Ayu Ting – Ting yang sangat patah hati ketika ditinggalkan mantan kekasihnya tersebut. Dan sampai saat ini Ayu juga belum membuka hatinya untuk pria yang akan mengisi kesehariannya.

Baca Juga Pose Bareng Adik Julia Perez, Lengan ‘Belang’ Ayu Ting Ting Bikin Salah Fokus

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY