Adik Ayu Ting Ting Diikabarkan PDKT dengan Pacar Orang, Begini Komentar Pedas Netizen!

0
1395
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting.,.,
Copyright©Instagram/@ syifaasyifaaa

Adik Ayu Ting Ting Diikabarkan PDKT dengan Pacar Orang, Begini Komentar Pedas Netizen!

Lensaremaja.com – Adik Ayu Ting Ting yang bernama Syifa baru – baru ini galau berat. Ia sampai menuliskan curahan hatinya di akun Instagram miliknya pribadi.

Dalam unggahan tulisan tersebu Adik Ayu Ting Ting ini menuliskan curhatannya, Pernah gak kalian merasakan sakit hati yang begitu luar biasa sakitnya? Apa sih yang akan kalian lakukan pada saat merasakan hal seperti itu?

Syifa ini pun juga mengatakan Pernah gak kalian mencintai seseorang dan menyayanginya tapi tidak bisa memilikinya lagi?Pernah gak? Dan apa rasanya kalau posisi kalian seperti itu?.

Selang dua hari, beredar unggahan via akun dramakuin dan komentatorpedas. Nampak di postingan seorang netter mengungkap alasan utama adik Ayu Ting Ting sampai baper. Rupanya tante dari Bilqis Khumairah Rozak ini naksir seseorang yang sudah memiliki kekasih.

Unggahan dari akun dramakuin tersebut foto tersebut opun bertuliskan, “Min, postingan Cipa yang galau itu tuh ngegalauin sepupu saya,” kata netter. “Sepupu saya sampe gemes banget sama si Cipa.”

Ayu Ting Ting.,
Copyright©Wowkeren

Setelah unggahan tersebut beredar, akun Instagram Adik Ayu Ting Ting ini sampai di banjiri kritikan. Banyak yang menyindir Syifa ini mengikuti jejak sang kakak yang sempat diisukan sedang menjalin hubungan spesial dengan Rafgfi Ahmad, yang saat ini menjadi suami Nagita Slavina.

 “Ciiee ciripa lagi galau ni yee?? Mpo sama adek ko sama ya? Demen nya sama laki orang, piye toh iki,” ujar akun astutifajri09. “Yaelah galauin cowo orang ternyata ada bakat juga ini anak ayah,” celetuk akun _virgiana.

“Mending kamu belajar ilmu agama lagi deh syifa dari pda galau tak berarah. Cari dan baca apa hukum y tentang merebut pasangan yg bkn milik dan hak kita.. Kalo pun kamu sampe dapetin cowok yg kamu rebut, hidup mu tak akan pernah tenang, gak akan tentram selalu resah dan dibayangi rasa bersalah. Karna tak ada kata bahagia di atas penderitaan orang,” saran poetricirebon.

Baca juga :

Raffi Ahmad Berubah Sikap ke Nagita Slavina Karena Ayu Ting Ting, Wajah Sedih Mama Rieta Ini Jadi Jawabannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY