Raffi Ahmad Berulah, Ayu Ting Ting Mendadak Salah Tingkah Hingga Wajah Pucat!

0
1572
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©kapanlagi

Raffi Ahmad Berulah, Ayu Ting Ting Mendadak Salah Tingkah Hingga Wajah Pucat!

Lensa Remaja – Berlanjut pada isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang masih menjadi trending topik seputar selebriti Tanah Air. Pagi tadi, Ayu yang merupakan host Dahsyat juga menjadi bintang tamu pada acara musik tersebut. Entah kenapa, mendadak ibunda Bilqis tersebut tampak panik sekali. Apa yang terjadi?

Raut pucat terlihat pada paras pedangdut tersebut, yang ternyata tak lain semua itu akibat ulah Raffi Ahmad yang kembali bikin heboh. Pasalnya Raffi dan Deni memaksa Ayu untuk membongkar isi mobil pedangdut ini. Seolah ada yang sedang disebunyikan Ayu Ting Ting, sehingga ia enggan untuk memperlihatkan apa isi di dalam mobilnya.

Alhasil didapati sebuah tas dalam mobilnya, sementara benda lainnya seperti ponsel pribadi miliknya yang jumlahnya lebih dari satu. Dalam keadaan terkejut saat tim Dashyat meminta para host untuk menggeledah mobil Ayu, ibu satu anak ini langsung gelagapan.

Ayu Ting Ting
Copyright©kapanlagi

Cuitan salah satu presenter Dahsyat juga membubuhi moment mengejutkan tersebut saat menemukan dompet Ayu Ting Ting, ‘Kak dompet lo kok tipis, kan manggung tiap hari’.

Sembari mengiringi penggeledahan tersebut, Ayu Ting Ting menjawab dengan tawa, ‘Eeh sembarangan aja lu,’.

Raffi Ahmad yang kerab dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan dirinya ikut melontarkan kalimat ketus.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY