Support Nagita Slavina, Kartika Putri Ternyata Sudah Berikan Peringatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

0
1797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kartika Putri
Copyright©Sidomi

Support Nagita Slavina, Kartika Putri Ternyata Sudah Berikan Peringatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Sebagai seorang teman, pembawa acara yang bernama Kartika Putri ini mengaku tak ingin ikut campur dalam urusan rumah tangga pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Libatkan Haters, Kartika Putri Buka Bisnis E-Commerce!

Unuk diketahui, beberapa waktu yang lalu rumah tangga Raffi Ahmad dan Wanita yang sering di sapa Gigi ini memang sepat diterjang dengan isu perselingkuhan.

Pada Kamis 27 April 2017 saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan setelah mengisi acara Kartika Putri ini mengatakan Aku berusaha membuat mereka nyaman ada di sekeliling aku, tapi aku enggak mau ikut campur.

Kartika Putri ini juga mengatakan Aku enggak mau ikut campur terlalu dalem, enggak mau bertanya, enggak mau seperti apa. Cuma paling kayak kemarin lihat itu, aku cuma WhatsApp aja, ‘Yeeey… semangat Mbak Gigi’, gitu aja.

Ketika tak ingin ikut campur karena ia merasa bukan haknya untuk membicarakan permasalahan yang dialami oleh Raffi dan Nagita Slavina. Namun Kartika Putri ini mengucapkan Kayak menyemangati sebagai sahabat aja, tapi enggak mau terlalu dalem karena bukan wilayah aku.

Kartika Putri,
Copyright©Liputan6

Namun disisi lain, Kartika Putri ini juga tak ingin membeberkan komentarnya terlalu banyak ketika di wawancarai mengenai masalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Wanita yang berdarah Palembang ini juga mengatakan Tiap dimintain komentar, kita emang enggak pernah secara personal, berbicara kayak fokus gitu.

Kartika mengatakan Kalau ada hal yang bisa kita ingetin, ya ingetin, tapi enggak mencampuri. Karena kita bersahabat dengan cara yang dewasa.

Bahkan nagita Slavina ini menangis saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang – bincang Hitam Putih yang di bawakan oleh Deddy Corbuzier itu. Gigi pun disinggung tentang berita miring perselingkuhan sang suami, Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Bahkan saat menjawab pertanyaan dari Deddy Corbuzier tersebut Nagita Slavina ini terlihat sangat ikhlas menjawabnya. Ia mengaku memilih untuk tak peduli dengan berita miring apapun yang menerpa rumah tangganya tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY