Sinopsis Geet ANTV Episode 108 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Geet Panik Maan Menghilang, Nandini Kesal Pada Dev Karena Datang Terlambat!

0
5111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 108 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Geet Panik Maan Menghilang, Nandini Kesal Pada Dev Karena Datang Terlambat!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Dev nampak keluar dari kantor dan dia memutuskan untuk mendapatkan bunga untuk Nandini. maan mengentuk pintu tapi tak ada yang meresponnya. Dia pun menghubungi Dev. Adi menghubungi Dev dan mengatakan jika Maan tak ada. Mereka penasaran dengan keberadaan Maan.

Nandini menghias kamarnya dengan lilin, dia juga terlihat menunggu Dev. Geet terlihat menguap dan melihat sudah pukul 7.30 siang. Geet menghubungi Adi, Geet mengatakan jika Maan rapat di sebuah hotel. Adi mengatakan jika Maan tak ada. Geet pun merasa begitu sangat khawatir.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 107 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Maan Ajarkan Geet Kendarai Mobil, Maan dan Geet Terjebak di Hutan!

Geet pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke kantor. Maan pun berusaha untuk membobol pint. Preeto sedang makan dan dia meminta Malpua dengan Rabdi. Lucky melihatnya dan kemudian memanggilnya. Nandini nampak menunggu Dev tapi Dev tak kunjung datang.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini mencoba untuk menghubungi Dev. Geet sampai di kantor. Geet mencoba untuk menghubungi Maan tapi tak bisa. Geet pun akhirnya mencoba bertanya pada keamanan. Diirnya mulai kembali mencari keberadaan Maan di kantor. Geet teringat saat melihat file lama dibawa Maan dan dia pun menyadari mungkin Maan ada di ruang arsip.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY