Sinopsis Geet ANTV Episode 107 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Maan Ajarkan Geet Kendarai Mobil, Maan dan Geet Terjebak di Hutan!

0
2765
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 107 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Maan Ajarkan Geet Kendarai Mobil,  Maan dan Geet Terjebak di Hutan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet Sebelumnya, Maan telah mengajak Geet untuk memulai sebuah hubungan baru dan kembali melakukan sebuah ritual dalam pernikahan. Maan pun menjadi begitu sangat emosional pada saat ritual tersebut berlangsung bersama dengan Geet. nandini marah pada Dev lantaran Dev telah mengejutkan dirinya.

Maan pun mulai menyambut Geet kembali ke dalam kehidupannya. maan pun berjanji pada Geet akan selalu membuat Geet merasa bahagia. Lucky nampak sedang membangunkan Preeto di pagi hari untuk memulai sebuah latihan. Maan nampak tengah mencari Geet dimana-mana, akan tetapi dirinya tak menemukan Geet.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 107 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Dev Marah dan Kecewa Gagal Bulan Madu dengan Nandini!

Sinopsis Geet hari ini, Maan nampak terlihat tengah mengajarkan Geet untuk mengemudi sebuah mobil, sedangkan Preeto merasa begitu lelah karena dirinya berjalan di pagi hari, dan Lucky pun memarahi Preeto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY