Sukses Bikin Baper, Rizky Nazar dan Cut Syifa Dapat Kiriman Karangan Bunga di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

0
475
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizky Nazar
Copyriight©MediaIyaa

Sukses Bikin Baper, Rizky Nazar dan Cut Syifa Dapat Kiriman Karangan Bunga di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Banyak hal yang bisa menjadi indikasi suksesnya sebuah sinetron. Rating yang tinggi, jadi tontonan favorit atau menaikan nama para pemainnya menjadi idola dari para penggemar mereka.

Yang lainnya adalah berhasil membuat baper pemirsa akan jalinan cerita juga Chemistry pasangan dalam sinetron tersebut. sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV ini setiap sore pada pukul 16.25 WIB yang di bintangi oleh bintang remaja berwajah rupawan.

Tak heran jika mudah saja bagi pesinetron produksi SinemArt ini untuk menggaet para penontonnya menjadi para fans berkat jajaran pemainnya. Salah satu pasangan yang begitu menearik perhatian para fans dari sinetron Anak Sekolahan tersebut baru saja menembus 100 episode pada minggu 30 April 2017 yaitu Rizky Nazar dan Cut Syifa.

Meskipun bukan pasnagan utama, namun kedua pesinetron muda ini mampu meraih atensi lebih banyak di bandingkan Verrell Bramasta dan natasha Wilona yang menjadi pemeran utama sinetron tersebut.

Asha Bermudez,
Copyriight©MediaIyaa

Bahklan banyak penonton yang khususunya remaja ini jadi para fans berat mereka karena menyukai chemistry yang di lakukan oleh Rizky Nazar dan Cut Syifa Tampilkan. Para fans yang tergila – gila menyaksikan adegan peran yang di mainkan Pandu dan Kasih ini pun di namakan Panka Lovers.

Di media sosial, popularitas Rizky Nazar dan Cut Syifa ini pun langsung melejit. Seperti lumrah terjadi, fans yang baper pun lantas menjodoh – jodohkan mereka berdua ini bisa menjalin satu hubungan di dunia nyata.

Namun sebagain fans yang lain mengekspresikan rasa cintanya kepada para artis idola yang mereka sukai ini dengan indakan nyata namun unik. Seperti yang telah di lekukan oleh komunitas fans yang menamakan Panka alias koirban Perasaan Pandu kasih in.

Tak mau ketinggalan  dengan aksi karangan bunga untuk Ahok – Djarot, para fans Rizky Nazar dan Syifa ini juga mengirim karangan bunga ke lokasi syuting dengan tulisan yang mengandung senyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here