Sinopsis Geet ANTV Episode 109 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Maan Kembali Lakukan Ritual Pernikahan dengan Geet!

0
11279
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 109 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Maan Kembali Lakukan Ritual Pernikahan dengan Geet!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Preeto nampak mencoba untuk menenagkan Lucky yang marah padanya. Lucky mengatakan agar Preeto melakukan diet. Preeto pun merasa tersinggung dengan ucapan Lucky dan dia pun akhirnya menangis.

Geet nampak datang ke kamar dan Maan memanggil namanya. Maan datang dengan membawa denim dan piring kalash nasi untuk acara penyambutan. Geet pun tersenyum melihat apa yang telah dilakukan Maan. Maan menyentuh bahu Geet. Maan memegang tangannya dan dia membawa Geet keluar dari kamarnya.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 108 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Geet Panik Maan Menghilang, Nandini Kesal Pada Dev Karena Datang Terlambat!

Maan pun menempatakan Dupatta di kepalanya dan melakukan arti pada Geet. dirinya juga menempatkan kalash di depan pintu. Maan meminta agar Geet melakukan ritual pernikahan kembali. Maan mengenggam tangan Geet pada saat dirinya masuk ke kamar, mereka berdua saling memandang satu sama lain.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Mereka saling berpegangan tangan. Maan mengambil sebuah kotak dan dia membukanya. Dirinya pun mengeluarkan mangalsutra dari kotak tersebut kemudian memakaikannya pada Geet. geet dan Maan pun menghidupkan kembali pernikahan mereka berdua.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY