Dibanding Anak Jalanan, Anak Langit Lebih Seru dengan Adanya Geng Motor Cewek!

0
1712
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan dan Anak Langit
Copyright © foto poster Anak Jalanan dan Anak Langit

Dibanding Anak Jalanan, Anak Langit Lebih Seru dengan Adanya Geng Motor Cewek!

Lensaremaja.com – Sukses menayangkan sinetron di RCTI dengan mengusung tema geng motor, Anak Jalanan, SinemArt kembali menghadirkan sinetron yang masih mengusung tema yang sama di SCTV bertajuk Anak Langit. Sinetron ini tak sekedar menyuguhkan kisah mengenai perseteruan geng motor.

Melainkan juga para penonton setia SCTV bisa melihat karakter Al yang diperankan Ammar Zoni sangat apa adanya. Besar di sebuah panti asuhan, ia sangat menyayangi ayah dan ibu angkatnya, yakni Babe Rozak (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia).

Kendati bisa dibilang taat beragama dan patuh dengan kedua orang tuanya, urusan jalanan Al juga jagoan. Masuk ke dalam geng motor bernama Rainbow, ia bisa dibilang anak gaul yang patuh aturan. Walau geng motor identik dengan balapan liar, Al tidak menyukai hal itu.

Sinetron Anak Langit mempunyai kisah yang seru lantaran menghadirkan konflik antara geng Rainbow dan juga Anthrax. Anthrax sendiri merupakan geng motor yang dipimpin Rimba yang diperankan oleh Dylan Carr.

Anak Langit
Copyright ©Instagram/@ochi24

Jika dibanding dengan sinetron Anak Jalanan yang sempat menduduki rating tertinggi sinetron Indonesia beberapa waktu lalu, alur cerita sinetron Anak Langit semakin seru. Selain geng motor Anthrax dan Rainbow, sinetron ini juga menghadirkan geng motor cewek.

Ochi Rosdiana dengan teman-teman geng motor yang semuanya beranggotakan perempuan akan turut memeriahkan sinetron garapan SinemArt ini. Ochi Rosdiana sendiri akan memerankan karakter sebagai Deedee yang dikisahkan akan berada di dekat Al.

Bergabungnya Ochi Rosdiana dalam sinetron yang tayang di SCTV ini tak ayal menuai beragam reaksi dari para netter. Sebagian besar dari netter menyebut kehadiran Ochi di sinetron ini menjadi debut ulang bintang sinetron 7 Harimau itu di rumah produksi SinemArt.

Selain Ammar Zoni dan Ochi Rosdiana, sinetron Anak Langit juga akan dibintangi oleh sederet bintang ternama lainnya. Seperti Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Nasya Marcella, Marcela Daryanani, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pasti penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya ? Makanya simak terus kelanjutan ceritanya hanya di  sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca juga

Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Februari 2017: Al Emosi Dipermalukan Rimba Didepan Fika!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY