Begini Tanggapan Ahmad Dhani Soal Kekasih Maia Estianty!

0
2030
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahmad dhani
copyright©kapanlagi

Begini Tanggapan Ahmad Dhani Soal Kekasih Maia Estianty!

Lensaremaja.com – Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah bercerai sejak lama. Namun sampai kini Maia juga belum memiliki pendamping hidup. Berbeda dengan Dhani yang kini sudah emmpunyai dua anak pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Kini ibu tiga anak tersebut masih memutuskan untuk sendiri seusai bercerai dengan Dhani pada tahun 2008 silam. Namun, kabar jika Mia mempunyai seorang kekasih baru – baru ini terdengar. Lama menutup hatinya dan lebih fokus ke karier.

Ahmad Dhani pun ikut buka suara soal kabar kekasih baru Maia. Bahkan, Dhani sekonyong – konyong bahwa Mmaia mengoleksi seorang ekkasih sejak tahun 2007 silam.

“Dari tahun 2007 sudah punya pacar baru. 2008, 2009, 2010 juga ada. Ya sekarang baisa aja.” Kata ayah lima anak itu. “Kan miungkin bagian dari koleksi juga, kita nggak tau,” tambahnya.

Dan tidak terduga juga, Ahmad Dhani emnyebut sebuah nama yang merupakan mantan seorang pembalap  dan memiliki sejumlah restoran makanan khas italia Di Jakarta. Lantas benarkah salah satu nama yang disebut Dhani itu merupakan mantan kekasih Maia?

ahmad dhani
copyright©wowkeren

“Beberapa Cuma kenal nama aja, tapi kalo kayak misalnya Matteo Geurinoni itu memang kenal karena mantan istrinya Matteo itu juga,” ungkap Dhani.

Dan rupanya Ahmad Dhani tak begitu tertarik jika membahas kekasih Maia. Ia lebih memilih buka suara bila mantan istrinya tersebut memutuskan untuk menikah. “Kalau kata saya sih pacarnya Maia gak usah diomongin. Nanti kalau dia sudah menikah aja lah,” pungkas Dhani.

Perceraian kedua artis ini beberapa tahun lalu memang alot berjalan. Hingga mmenempuh satu tahun baru menuai titik baru dan benar – benar bercerai. Pada saat itu memang dikabarkan jika Mulan lah yang emnjadi pihak ketiga hancurnya rumah tangga Maia dan Dhani.

Dengan tiga anak yang juga menjadi gonjang ganjing keputusan hak asuh anak. Akhirnya hak asuh Anak jatuh pada tangan Ahmad Dhani. Dan sempat menjadi perkara Maia yang tak boleh menemui ketiga anaknya tersebut.

Baca Juga Begini Komentar Al El Dul Mengenai Ahmad Dhani yang Masih Menyimpan Foto Beserta Video Maia Estianty

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here