Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Februari 2017: Al Emosi Dipermalukan Rimba Didepan Fika!

0
791
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
[email protected] _tv

Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Februari 2017: Al Emosi Dipermalukan Rimba Didepan Fika!

Lensaremaja.com – Kisah Seru selalu di tayangkan oleh sinetron garapan SinemArt yang berjudul Anak Langit yang tayang di SCTV tersebut. Sinetron ini pun selalu mecuri perhatian para netizen dan juga para penggemar mereka.

Di sinetron Anak Langit ini juga menampilkan kisah – kisah balapan dan juga kisah – kisah asmara diantara pemain – pemainnya yang akan menjadi pusat perhatian para penggemar dan juga penonton setia SCTV.

Pada Hari Senin 27 Februari 2017 nanti malam ini kisah Anak Langit akan sangat seru dengan menyuguhkan adegan balapan yang di lakukan oleh dua orang dengan menggunakan motor di jalan raya tersebut.

Tak hanya balapan saja, namun adegan freestyle kedua orang tersebut pun akan sangat menarik untuk di saksikan. Dan mereka pun melaju sangat kencang dan akhirnya berhenti di jalan yang ternyata salah satu dari mereka adalah seorang perempuan.

Kemudian Cuplikan Anak Langit ini menunjukkan dimana Al yang di mainkan oleh Ammar Zoni ni bertemu dengan wanita yang balapan di jalan tersebut. Mereka punh terlihat ketawa bersama di pinggir jalan tersebut.

Anak Langit,
[email protected] _tv

Namun kemudian Cuplikan Anak Langit SCTV ini memperlihatkan di mana Rimba yang di mainkan oleh Dylan Carr ini bertemu dengan Al dan wanita tersebut yang sedang di sebuah restoran. Dimana Rimba yang datang dengan Vika ini pun langsung menghampiri Al.

Rimba ini pun langsung mengatakan kepada wanita yang bersama Al tersebut dengan mengatakan jangan mau pergi dengan dia, dia (Al) ini adalah anak pungut. Dan tak jelas siapa orang tuanya. Hal tersebut pun langsung membuat Al sangat marah dan ingin menghajar Rimba.

Namun Wanita yang bersama Rimba tersebut pun langsung mencegah Al untuk berkelahi. Namun dalam cuplikan Anak Langit tersebut memperlihatkan Vika yang sangat takut dan langsung memegang tangan Rimba.

Cuplikan Anak Langit pun berlanjut ke Al yang memperhatikan Rimba dan Vika yang gandengan tersebut. Kemudian Al ini pun mengira jika Rimba dan Vika ini sudah jadian. Kemudian Rimba dan Vika pun berjalan pergi, namun Vika ini selalu melihat Al yang barusan di permalukan oleh Rimba tersebut.

Baca juga :

Anak Langit SCTV Episode 5 Hari Ini (Jumat 24 Februari 2017): Andra (Caesar Hito) Adu Balap Lawan Geng Antrax!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY