Raja Salman Tiba di Tanah Air, Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Jodoh dengan Pangeran Arab

0
1147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Raja Salman Tiba di Tanah Air, Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Jodoh dengan Pangeran Arab

Lensaremaja.comAyu Ting – Ting memang salah satu artis tanah air yang belum memiliki pasangan hidup. Dan para fans Ayu yang rupanya juga ikut membahas soal kedatangan Raja Arab, Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia. Rupanya fans berharap Pangeran Arab yang dibawa serta Oleh Raja Salman akan bisa berjodoh dengan Ayu.

“Buat ibu – ibu siap pangeran mau datang. Pangeran Arab nih..” kata salah satu fans Ayu. Yang ternyata foto tersebut dibuat candaan oleh penggemar Ayu lainnya.

“Jodohin aja sqama Ayu Ting – Ting, yang tengah, kan rada mirip tuh sama yang India.” Celetuk sakah satu fans.

“Mudah – mudahan ada yang berjodoh sama Ayu, khayalan, tapi gak ada yang nggak mungkin kan,” saut akun yang lain.

Sejumalh entter kemudian yang membalas candaan itu, sebagian juga ada yang emnyindir fans Ayu Ting – Ting terlau berlebihan dan berkhayal.

“Bikin perut mules aja, pliis ya bangun dari mimpi segera,” clutik salah satu akun.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/komentatorpedas

“Gak level kali Pangeran Arab sama att… wkkwkw toh di Arab wanita cantik banyak kali.. att mah gk ada apa – apanya… levelnya beda jauh boss.. wkwk.” Saut akun yang lain.

“Postingan Cuma buat bercandaan aj tp komentarnya balajaer itu lo langsung bikin mual ketinggian.”sindir akun yang lain.

Tak sedikit fansnya yang berharap jika Ayu Ting – Ting bisa berjodoh dengan salah satu Pangeran Arab yang memang mempunyai ketampanan yang wow. Tak hanya Ayu artis lain pun juga berharap untuk bisa bertemu dan menjalin hubungan dengan salah satu Pangeran Arab.

Seperti yang kita ketahui saat ini, Raja Arab telah memboyong 25 Pangeran, 10 menteri dan 1500 orang. Sebelumnya Raja Salman juga sudah mengirimkan lift untuk truun dari pesawat pribadinya. Kabarnya beliau akan membawa 7 awak pesawat belum termasuk pesawat pribadinya.

Sontak hal tersebut membuat fans Ayu Ting – Ting juga kegirangan akan menjdodohkan idolanya dengan salah satu Pangeran Arab, namun semua hanya candaan.

Baca Juga Ayu Ting Ting Ternyata Sering Kirimkan Kode ‘Mesum’ Ini kepada Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY