Raffi Ahmad Kepergok Berada di Ruang Makeup Ayu Ting Ting, Sedang Ngapain?

0
2216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Viva

Raffi Ahmad Kepergok Berada di Ruang Makeup Ayu Ting Ting, Sedang Ngapain?

Lensaremaja.com – Pemberitaan infotainment saat ini memang sedang memanas dengan kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Dimana belakangan memag gosip kedekatan mereka berdua sedang santer terdengar, dan para netizen pun beramai-ramai membicarakannya.

Maka dari itu, kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Ayu TingTing ini membuat isu perselingkuhan diantara keduanya. Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita Slavina ini disebut sebut makin sering kepergok berduaan dengan Ayu, dan bahkan baru saja ada penampakan dimana Raffi Ahmad sedang masuk didalam ruang makeup Ayu Ting Ting.

Tudingan tentang Raffi Ahmad berada di ruang make up Ayu Ting Ting ini berawal dari pemilik akun Instagram Udinwanieun yang telah mengunggah foto Ayu Ting Ting bersama dengan seorang pria yang merupakan penata riasnya.

copyright©instagram/udinwanieun

Namun para netizen tidak fokus pada wajah Ayu Ting Ting yang baru saja di rias, namun lebih pada penampakan sosok pria yang ada dibekalang Ayu yang mirip dengan Raffi Ahmad. Pria tersebut memiliki ciri rambut jambul mirip seperti Raffi Ahmad.

Padahal, menurut akun tersebut jiak ruangan yang digunakan oleh Ayu Ting Ting adalah ruangan makeup untuk wanita saja.

Dalam foto yang diunggahnya, akun tersebut memberikan caption bertuliskan : “Salfok sama di belakang ada kepala si mamad, Lagi apa iyaa masuk ke ruangan makeup cewe *ini tadi siang pas taping ican”.

sontak saja, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar pedas dibagian kolom komentarnya, namun ada juga sebagian netizen yang menilai jika sosok yang ada dibelakang Ayu Ting Ting tersebut bukan Raffi Ahmad, pasalnya gambarnya juga tidak begitu jelas.

@dindaba***na  :”Ngarang itu bukan raffi, biar apa tag klrga besar? Ga sekalian tag polisi aja,”

@taffa**s : “Itu bkn raffi,,jelas bgt mukanya beda..mngkn akun ini matanya katarak,”

@nudiya***ia : “Situ waras ?? Begoo banget ih fitnah orang seenak jidat luu,”

Baca juga : Ayu Ting Ting Ternyata Sering Kirimkan Kode ‘Mesum’ Ini kepada Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY