Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Rabu 1 Maret 2017: Tama Halangi Niat Eros Melamar Tania!

0
11771
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta,,
Copyright©Instagram/@sinetron_berkahcinta

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Rabu 1 Maret 2017: Tama Halangi Niat Eros Melamar Tania!

Lensaremaja.com – Kisah cerita di sinetron Berkah Cinta yang di tayangkan di SCV ini semakin seru dan menarik untuk di saksikan saja. Sinetron garapa SinemArt ini memang selalu mencuri perhatian kalangan netizen terkait adegan – adegan di sinetron tersebut.

Seperti yang di episode sebelumnya Berkah Cinta, menunjukkan di mana Eros ini mengetahui jika nama Si cantik adalah Tania. Hal tersebut di karenakan dirinya di suruh masuk oleh Tama, namun saat di suruh masuk oleh tama, Taman ini pun memanggil nama si cantik dengan sebutan Tania.

Hal tersebut pun langsung membuat Eros binggung, namun juga membuat sisil merasa sangat takut, karena ia takut jika Rahasianya yang berpura – pura sebagai sisil ini akan terbongkar. Pastinya kisah Antara Eros dan Tania ini mampu memikat perhatian netizen.

Namun kali ini di episode terbaru sinetron Berkah Cinta ini, menunjukkan dimana Tania dan Eros yang sedang duduk berduaan di sebuah rumah sakit. Namun saat Tania menatap mata eros, ia pun berfikir jika dirinya sangat deg – degan saat melihat mata eros.

Berkah Cinta1
Copyright©Instagram/@sinetron_berkahcinta

Tania pun juga berfikir apakah ini yang di namakan cinta. Tak hanya Tania Saja, namun Eros yang melihat Tania tertawa ini pun merasa jika dirinya sudah merasa bahagia dengan melihat si cantik bahagia.

Sinetron Berkah Cinta episode terbaru ini juga memperlihatkan Kedatangan Tama di rumah sakit tersebut. Bahkan Tama ini mengajak Tania untuk pergi dengannya dengan paksa. Namun setelah tama membawa pulang Tania, eros ini menyusulnya.

Dalam cuplikan berkah Cinta ini kemudian Eros menyusul Tama yang sedang membawa Tania. Kemudian Eros ini pun bertanya kepada Tama, mengapa dirinya tak boleh melamar Tania. Kemudian Tama ini pun mengatakan jika dirinya tak suka melihat pria lain mendekati Tania.

Apakah Eros ini sudah mengetahui jika Si Cantik adalah Tania yang selama ini ia cari? Namun Mengapa Tama Mengatakan jika dirinya tak suka Melihat Tania Bersama dengan orang lain ya? Saksikan terus sinetron Berkah Cinta hanya di SCTV.

Baca juga :

Giorgino Abraham Akhirnya Mengetahui Sosok Irish Bella Sebenarnya di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY