Leon Dozan Mendadak Muncul di Sinetron Boy, Jadi Musuh Stefan William?

0
79
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Leon Doyan
Copyrigh©Tribunnews

Leon Dozan Mendadak Muncul di Sinetron Boy, Jadi Musuh Stefan William?

Lensaremaja.com – Selain Prisia Nasution, satu lagi pemain baru di sinetron Boy yang tayang di SCTV. Pemain tersebut adalah Leon Dozan. Wajah bintang remaja yang tak lain adalah putra dari aktor laga Willy Dozan, pemeran tokoh Willy di sinetron Boy, sudah muncul di episode 59 yang tayang Rabu 31 Mei 2017.

Nama Leon Dozan sudah terpampang di credit title sinetron Boy sejak tayangan perdananya pada 17 April 2017 lalu. Di tunggu lama, Leon tak juga nampak di sinetron garapan SinemArt. Sejumlah penonton pun menyangka Leon batal main.

Namun yang lain menduga, jika Leon Dozan memang sengaja disimpan untuk membuat kelokan cerita di sinetron yang di bintangi oleh Stefan William ini. Itu yang akhirnya membuat ia baru di munculkan sekarang.

Baca Juga :Wah, Audi Marissa Dikeluarkan dari Sinetron Boy Gara-Gara Pasang Tarif Tinggi?

Di Sinetron yang juga di bintangi oleh Jessica Mila ini, Leon Dozan sendiri memamerkan karakter bernaam sama yaitu leon. Ia diceritakan sebagai sahabat kecil Suci yang di mainkan oleh Jessica mila yang sudah lama tak bertemu.

Leon Dozan,
Copyrigh©Tribunnews

Bisa ditebak, munculnya Leon Dozan untuk membuat konflik cinta Boy dan Suci semakin melebar. Sebelumnya seperti yang di ketahui, sudah ada Gwen yang di mainkan oleh Audi Marissa yang belakangan di bikin tewas, Tiger yang di mainkan oleh Mischa Chandrawinata yang bahkan sampai melamar Suci berkali – kali , kemudian Kitty yang di mainkan oleh Cut Meyriska si gadis misterius dan saat ini ada Adel yang di mainkan oleh Prisia Nasution.

Baca Juga :Spesial Ramadhan 2017, Stefan William Lebih Banyak Tampilkan Sisi Religi dalam Sinetron Boy!

Prisia ini adalah mantan anak buah Tiger yang membelot masuk kelompok Boy. Leon Dozan pun menambah panjang daftar tersebut. nbama Leon sendiri di kenal setelah debut layar kaca tampil di sinetron 7 Manusia Harimau pada tahun 2014 lalu.

Di sinetron pertama sekaligus satu – satunya yang ia bintangi ini, Leon juga main bareng sang ayah yang bernama Willy Dozan yang di kenal sebagai aktor laga. Di tahun yang sama, Leon juga sempat membintangi sebuah film layar lebar berjudul Duel: The Last Choice yang disutradarai pula oleh sang ayah.

Baca Juga :Bikin Sedih, Ini Curahan Hati Audi Marissa kepada Para Pemain Sinetron Boy yang Ditinggalkannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY