Spesial Ramadhan 2017, Stefan William Lebih Banyak Tampilkan Sisi Religi dalam Sinetron Boy!

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William,
Copyright©Instagram/@boy_disctv

Spesial Ramadhan 2017, Stefan William Lebih Banyak Tampilkan Sisi Religi dalam Sinetron Boy!

Lensaremaja.com – Memasuki bulan Ramadhan, sinetron – sinetron banyak yang menghadirkan sisi religi didalam cerita sinetronnya. Begitu juga dengan sinetron yang di bintangi oleh Stefan William dan Jessica Milla yang berjudul Boy ini.

Pada Rabu 31 Mei 2017 Sutradara Sinetron Boy yang bernama Akbar Bhakti ini mengatakan “Konflik-konflik yang ada akan dikembangin. Karena ini terkait puasa, religinya lebih ditonjolin.”  Meski akan menonjolkan sisi religi, namun di ungkapkan sang sutradara kisah romansa antara Suci dan Boy yang merupakan daya tarik utama sinetron ini tak akan dikurangi porsinya.

Akbar Bhakti ini juga mengatakan, “Cerita lebih ke Boy, Suci. Cuma mungkin lebih menarik lagi soal percintaan. Biasa lah itu.” Sutradara sinetron yang di mainkan oleh Stefan William ini juga mempersilahkan para penonton untuk memberik masukan supaya Sinetron Boy ini semakin bagus kedepannya.

Baca Juga :Stefan William Pamer Video Alasan Penonton Suka dengan Sinetron Boy!

Akbar Bhakti yang juga menyutradarai sinetron Anak Jalanan yang juga di mainkan oleh Stefan William ini mengatakan, “Harapannya diterima penonton dan bisa tetap langgeng. Saya berharap penonton juga bisa memberi masukan supaya kerjasama antara penonton dan pemain lebih erat lagi.”

Stefan William
Copyright©Instagram/@boy_disctv

Sinetron Boy yang tayang di SCTV ini memang terbilang masih baru ketimbang sinetron SCTV yang lainnya. Namun sinetron Boy ini mampu memikat hati para penggemar untuk menyaksikan sinetron yang dimainkan oleh Stefan William ini.

Sinetron Boy ini tak hanya di mainkan oleh Stefan William dan jessica Mila saja, namun sinetron garapan SinemArt ini juga dimainkan oleh Mischa Chandrawinata, Bryan Domani, Hana Sarasvati, Adjie Pangestu, dan masih banyak lagi pemain – pemain ternama yang lainnya.

Baca Juga :Kembali Main Bareng Stefan William, Cut Meyriska Jadi Antagonis Lagi di Sinetron Boy?

Namun beberapa waktu lalu sinetron Boy ini juga sempat ada salah satu artis cantik yang bernama Audi Marissa. Yang memerankan karakter sebagai Gwen sebagai wanita yang selalu menganggu hubungan Boy dengan Suci ini.

Namun hengkangnya Audi Marissa ini kabarnya akan di gantikan oleh artis cantik yang dulu juga sempat bermain satu judul bersama Stefan Wiliiam yaitu Cut Meyriska.

Baca Juga :Celine Evangelista Saat Pertama Kali Ditembak Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY