Muncul di Sinetron Boy, Penampilan Modis Cut Meyriska Jadi Kiblat Anak Muda Masa Kini!

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska
Copyright©Instagram/@cutratumeyriska

Muncul di Sinetron Boy, Penampilan Modis Cut Meyriska Jadi Kiblat Anak Muda Masa Kini!

Lensaremaja.com Bintang – Kehadiran sosok artis cantik Cut Meyriska di dalam sinetron yang berjudul Boy memang membawa nuansa baru yang begitu menyegarkan. Apalagi Cut pun tampil dengan dandanan yang begitu berbeda melalui perannya sebagai wanita yang bernama Kitty dalam sinetron yang saat ini dia bintangi.

Baca Juga Kembali Main Bareng Stefan William, Cut Meyriska Jadi Antagonis Lagi di Sinetron Boy?

Cut sendiri telah disulap menjadi sosok wanita yang sangat cantik dan juga modis pada saat menghidupkan karakter yang dia perankan. Sebagai Kitty, dirinya pun dituntut untuk selalu tampil cantik dan juga mempesona.

Gaya busana yang dikenakan Cut Meyriska pada saat dirinya membintangi sinetron Boy ini pun juga bisa dijadikan sumber inspirasi fashion. Di salah satu adegan yang dia perankan, nampak terlihat aktris cantik ini tampil dengan mengenakan atasan one off shoulder.

Sementara itu, di penampilan yang lainnya pada saat dirinya membawakan karakter Kitty dalam sinetron Boy, Cut pun nampak tampil dengan mengenakan atasan model sabrina atapun jaket yang berwarna pink.

Cut Meyriska
Copyright©Wow Keren

Secara keseluruhan, penampilan dari Cut ini pun memang selalu terlihat begitu feminim akan tetapi tetap kasual dengan mengenakan bawahan celana jeans yang pada saat itu dia pakai. Penampilan Cut di dalam sinetron Boy ini nampaknya telah mendapatkan beragam komentar berupa pujian dari para netizen.

Baca Ini Gabung Berkah Cinta, Cut Meyriska Siap Tikung Giorgino Abraham dari Irish Bella?

Bahkan banyak netizen yang mengaku suka dan memberikan pujian terlihat lebih cantik pada saat Cut Meyriska memerankan karakter Kitty di dalam sinetron tersebut.

“kak Chika semakin cantik, sehat slalu y kak” kata salah seorang netizen.

“teteh cantik bgd” puji netizen lainnya. dan masih banyak lagi beragam komentar berupa pujian yang telah dilontarkan oleh para netizen untuk pemeran Kitty ini.

Akting Cut sebagai sosok Kitty dalam sinetron Boy ini bisa disaksikan di SCTV. Sinetron yang juga telah dibintangi oleh Jessica Mila dan Stefen William ini tayang setiap pada pukul 20.30 hanya di SCTV.

Baca Juga Wah, Cut Meyriska Akan Jadi Gadis Cacat Mental di Sinetron Terbaru ‘Putri Titipan Tuhan’ SCTV?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here