Giorgino Abraham Akhirnya Mengetahui Sosok Irish Bella Sebenarnya di Berkah Cinta!

0
4003
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah CInta
Copyright©YouTube

Giorgino Abraham Akhirnya Mengetahui Sosok Irish Bella Sebenarnya di Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Sekian lama Eros yang di perankan oleh Giorgino Abraham dalam sinetron Terbaru sinemArt Berkah Cinta ini meyakini jika Sisil yang di perankan oleh Angela Gilsha ini adalah Tania, calon tunangannya yang selama ini ia cari.

Namun sayangnya kedok sisil yang berpura – pura sebagai Tania ini bakalan terbongkar. Eros tak sengaja mengetahui jika Tania yang di perankan oleh Irish bella yang sebenarnya tiba – tiba hadir di depannya.

Selama ini peran yang di mainkan oleh Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta ini selalu memanggil Tania sebagai Si Cantik. Eros pun menghampiri Tania yang muncul di hadapannya.

Hal tersebut pun di ketahui saat cuplikan Sinetron Berkah Cinta episode sebelumnya pada tanggal 28 Februari 2017 kemarin malam. Cuplikan tersebut menunjukkan di mana Eros yang sedang di taman dengan sisil ini, Tania melihatnya dari kejauhan.

Namun tak sengaja eros ini melihat si cantik dan langsung menghampirinya. Namun saat mengetahui Eros melihatnya Tania yang membawa secangkir air ini langsung berusaha bersembunyi. Namun tak sengaja ia menabrak Tama yang ada di belakangnya.

Berkah Cinta,
Copyright©YouTube

Ia pun langsung membersihkan baju tama yang terkena air yang di bawanya tersebut. Namun Saat membersihkan baju tama, Eros ini pun memanggil si cantik. Tama yang di mainkan oleh Donny Michael ini pun langsung menyuruh Tania masuk ke dalam.

Namun mendengar Tama memanggil si cantik dengan sebutan Tania ini pun langsung membuat Eros merasa bingung dengan nama si cantik sebenarnya. Dalam cuplikan berkah cinta tersebut tak hanya eros saja yang bingung, namun Tania dan Sisil ini pun sangat shock mendengarnya.

Bahkan sisil yang berpura – pura menjadi Tania ini pun merasa sangat takut jika rencananya akan mendapatkan eros ini akan terbongkar. Namun apakah Eros ini akan mengetahui yang sebenarnya calon tunangan yang ia cari adalah si cantik Tania?

Bagaimana kelanjutan hubungan diantara Sisil yang berpura – pura sebagai Tania ini dengan Eros? Saksikan kisah Berkah Cinta hanya di SCTV setiap hari pukul 21.20 WIB.

Baca juga :

Irish Bella Selalu Mangalah, Fans Berkah Cinta Makin Kesal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here