Geser Anak Langit dari Puncak, Dunia Terbalik Jawarai Rating Lagi

0
1383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©news.hargatop

Geser Anak Langit dari Puncak, Dunia Terbalik Jawarai Rating Lagi

Lensaremaja.com – Sinetron Dunia Terbalik RCTI masih mampu mempertahankan eksistensinya dalam persaingan dengan sinetron lainnya. Sinetron yang dibintangi oleh Agus Kuncoro tersebut kini kembali berada di posisi puncak rating TV.

Seperti diketahui, sebelumnya rating sinetron Dunia Terbalik ini sempat tergusur oleh sinetron terbaru SCTV yakni Anak Langit yang menduduki peringkat pertama, namun hal tersebut rupanya tidak berlagsung lama semenjak jam tayang sinerton Dunia Terbalik ini diganti.

Dimana kemarin sinetron Dunia Terbalik tayang lebih awal yakni pada pukul 19.15 WIB, sehingga membuat rebutan perhatian para penonton setianya, pasalnya untuk jam tayang dari Anak Langit juga sama.

Saat ini, Dunia Terbalik yang berada di posisi puncak memilki perolehan TVR mencapai 7.1 Poin dengan TVS mencapai 27.6 persen. Sementara itu untu sinetron Anak Langit yang berada di posisi 2 memperoleh TVR dengan skor 5.6 poin, dengan TVS mencapai 23.4 persen.

Terkait pencapaian yang didapat oleh sinetron Dunia terbalik ini, banyak netizen yang menyambutnya dengan gembira. ‘’Mantap DT No 1’, “Keren banget dunia terbalik peringkat satu” ujar para netizen.

copyright©instagram/duawanitacantik

Sementara itu, terkait menurunnya peringkat dari sinetron Anak Langit SCTV, ada salah satu akun instagram yakni @duawanitacantik menyindirnya. Ia memposting gambar bertuliskan “Kalau Signal SCTV lagi bagus, sinetron SCTV pada tinggi2 TVR&TVS nya!! Kalo lagi jelek signalnya, nyungsep semua!! Terus kalo signal jelek tiap hari bagaimana nasib sinetronnya??,”

Terkait postingan tersebut, netizen pun menanggapinya dengan memberikan komentar “Iya bnr..sctv dsni signalnya jelek banget..kalo malam bleng kgak ada sama sekali..adanya siang doang itupun sendat” lalu netizen lainnya pun menambahkan “min temen aku aja pegen nonton anak sekolan karna sctv gak dapat di daerah padang pakai antena dia sampai sampai nonton yautube” ujar netizen.

Komenta dari para netizen ini tentunya terkait dengan menurunnya peringkat dari sinetron SCTV yang kalah dengan sinetron Dunia Terbalik milik RCTI. Dan pastinya bisa dijadikan bahan koreksi untuk pihak yang bersangkutan.

Baca juga : Dunia Terbalik Ubah Jam Tayang Lebih Awal, Jurus RCTI untuk Saingi ‘Anak Langit’ Cs?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here