Fans Tetap Setia Menunggu Caesar Hito dan Raya Kitty Bertemu di Anak Langit

0
3109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Immanuel Caesar Hito dan Raya Kitty
Copyright ©Immanuel Caesar Hito dan Raya Kitty

Fans Tetap Setia Menunggu Caesar Hito dan Raya Kitty Bertemu di Anak Langit

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru garapan SinemArt di SCTV yang bertajuk Anak Langit memang digemari oleh para penggemar lantaran menampilkan chemistry yang dibangun oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Selain itu, banyaknya bintang muda berbakat yang namanya tengah bersinar dan bergabung dalam sinetron ini juga menjadi penyebab lain sinetron ini digemari oleh pemirsa. Dua diantaranya adalah Caesar Hito dan Raya Kitty.

Jauh sebelum tayang, Caesar Hito dan Raya Kitty pun ikut meramaikan pemberitaan mengenai sinetron besutan SinemArt tersebut. Sejumlah penggemar bahkan sempat kecewa lantaran pria yang akrab disapa Hito tersebut tak lagi dipasangkan dengan Raya.

Seperti yang diketahui, Raya Kitty merupakan lawan main Caesar Hito di sinetron sebelumnya, Anak Jalanan, yang berhasil menyedot perhatian penonton. Chesmistry mereka sebagai pasangan layar kaca bahkan sukses membuat penggemar terbawa perasaan alias baper.

Di sinetron Anak Langit sendiri, peran Hito dan Raya memang harus dipisahkan demi penyegaran cerita. Hito diceritakan sebagai Andra, adik satu panti dengan Al (Ammar Zoni). Andra merupakan anak motor yang bekerja sambilan di gerai ayam siap saji.

Anak Langit
Copyright ©Sidomi

Di sana Andra yang diperankan oleh Caesar Hito disukai oleh rekan kerjanya, Tari (Marcella Daryanani). Tak hanya rekan kerjanya saja, Andra bahkan selalu diperhatikan oleh Milka (nasya Marcella), anak bos tempat Andra bekerja.

Sementara Raya Kitty kebagian untuk memerankan tokoh bernama Eva Monita, gadis slengean yang dikenal sebagai cewek matre karena suka memanfaatkan banyak pria. Sampai suatu hari, Eva berkunjung ke konter ponsel tempat Key (Cemal Faruk) bekerja. Key langsung menaruh hati pada pandangan pertama pada Eva. Key sendiri adalah adik pantu dari Andra dan Al.

Kendati mereka tak lagi menjadi pasangan, banyak penggemar yang akhirnya mendukung perpecahan pasangan ini. Menurut mereka, Anak Langit akan sukses melahirkan pasangan baru layar kaca. Tak hanya itu, penggemar pun mengaku tak sabar menanti interaksi Caesar Hito dan Raya Kitty bisa muncul dalam satu adegan nantinya.

Lantas seheboh apa jika Caesar Hito dan Raya Kitty beserta pasangan barunya masing-masing dipertemukan ? Untuk itu, jangan sampai lewatkan serunya kisah mereka di Anak Langit yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV.

Baca juga

Geser Anak Langit dari Puncak, Dunia Terbalik Jawarai Rating Lagi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY