Mengintip Seksinya Divyanka Tripathi Bintang ‘Janji Suci Vidya’ Saat Hadiri Pesta Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’

0
10941
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi,
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Mengintip Seksinya Divyanka Tripathi Bintang ‘Janji Suci Vidya’ Saat Hadiri Pesta Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’

Lensaremaja.com – Aktris cantik asal India yang bernama Divyanka Tripathi ini merupakan bintang utama di serial Mohabbatein dan juga serial Janji Suci Vidya. Kedua serial ini di tayangkan dio stasiun televisi Indonesia ANTV.

Divyanka Tripathi baru – baru ini hadir di pesta yang telah di gelar oleh Anita Hassanandani yaitu pemeran shagun di serial Mohabbatein tersebut. Anita Hassanandani dan Rohit Reddy, suaminya tersebut meluncurkan bisnis fashion yaitu produk tas.

Tak hanya Divyanka Tripathi saja, namun beberpaa artis serial TV India ini hadir dalam acara peluncuran Bisnis pemeran Shagun dalam serial India Mohabbatein yang juga di mainkan oleh Karan patel tersebut.

Divyanka Tripathi hadir dalam acara tersebut menggunakan gaun modern yang membuatnya terkesan sangat seksi dan menggoda. Kesan mewah juga terpancar dari Sheer animal printed dress yang di kenakannya tersebut.

Divyanka Tripathi
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Netizen pun langsung memuji pakaian yang telah di kenakan oleh Divyanka Tripathi tersebut. Sungguh berbeda dengan saree tradisional yang biasa ia kenakan untuk syuting di serial Mohabbatein yang berperan menjadi ishita tersebut.

Namun tak hanya Divyanka Tripathi saja, namun penampilan seksi dan sangat menggoda pun juga di tunjukkan oleh Anita Hassanandani pemeran shagun tersebut. Dalam foto kedua pemain serial Mohabbatein ini, mereka berdua pun nampak cantik dan seksi.

Di serial Mohabbatein yang tayang di ANTV, semua orang pun melihat sosok Divyanka Tripathi yang sangat berbeda dalam serial dengan penampilannya yang menghadiri acara pemeran shagun tersebut.

Karena di serial Mohabbatein yang tayang di ANTV ini, Divyanka Tripathi ini selalu menggunakan saree tradisonal india tersebut, namun di acara peluncuran fashion produk tas Pemeran Shagun tersebut, Pemeran ishita ini pun menggunakan sebuah gaun yang terlihat sangat modern dan cantik saat di gunakannya.

Gaun yang berwarna putih dengan motif animal berwarna hitam ini pun membuat Divyanka Tripathi nampak sangat seksi dan sangat menggoda.

Baca juga :

Selamat, Sriti Jha Bintang ‘Lonceng Cinta’ dan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Sukses Raih Piala di Ajang Zee Rishtey Awards!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY