Nagita Slavina Pamer Hadiah Kalung Spesial Lagi, Isyaratkan Agar Ayu Ting Ting Jauhi Raffi Ahmad?

0
2071
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina Pamer Hadiah Kalung Spesial Lagi, Isyaratkan Agar Ayu Ting Ting Jauhi Raffi Ahmad?

Lensaremaja.comNagita Slavina nampaknya semakin mesra saja dengan Raffi Ahamd, setelah mendapatkan sebuah hadiah tiket umrah sampai mobil hingga kini sebuah kalung. Beberapa kali hubungan rumah tangga ini dikabarkan tidak harmonis karena gosip kedekatan Ayu dan Raffi semakin menyeruak.

Baru – baru ini juga kita ketahui jika kedekatan Ayu dan Raffi kian intens diperbincangkan. Namun sebagai seorang istri, nampaknya Nagita Slavina selalu sabar mendengar kabar tersebut.Raffi yang sepulang dari umrah yang cuek dan tetap semakin karab dengan Ayu.

Disisi lain, Raffi Ahmad justru memperlihatkan kekompakannya dengan sang istri, Nagita Slavina. Walau tengah menjadi sorotan, Gigi berusaha menjadi profesional. Ia juga tetap tampil keren disejumlah acara. Netter yang justru gagal fokus melihat kalung Gigi yang dipakai sejumlah dua.

Menurut Fans, kalung yang dipakai Gigi tersebut sebuah hadiah yang diterimanya saat acara ulang tahun bulan kemarin. Sedangkan nama yang bertuliskan Rafathar memakai huruf arab tersebut, diduga dibeli di Arab di sela – sela Umrahnya kemarin.

Nagita Slavina
copyright©instagram/chevirgo

Melihat sosok Nagita Slavina yang elegan dengan memakai dua kalung tersebut, netter kangsung melontarkan pujian untuk Gigi. Netter senang karena Nagita selalu menghargai barang pembelian Raffi Ahmad.

“Kalung Nagita Baru, cantiknyaa..” tulis salah satu netter,

“Dijaga ya istrinya, jangan sampai terlpeas… nanti menyesal..,,” saut akun yang lain.

“Udah dari kudratnya mba Gigi cantik dan sabar.. beruntung ka Raffi,, bahagia terus yahh,.” Cluit akun yang lain.

Dukungan dari fans selalu muncul untuk ibunda Rafathar tersebut. Dikala hubungan rumah tangganya diguncang perkara Gigi selalu sabar dan terlihat profesional dalam berbagai acara televisi. Sejumlah netter juga banyak yang mendoakan untuk keutuhan rumah tangga mereka.

Sepulang dari Umrah sempat muncul kabar pernikahan siri antara Ayu dan Raffi. Namun, Raffi yang dengan santai dan tidak menanggapi hal tersebut. Justru keduanya tampil akrab dalam berbagai kesempatan. Nagita Slavina yang selalu menjadi wanita penyabar.

Baca Juga Ketika Kecantikan Nagita Slavina dan Istri Anji Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Kelewat Kontras!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here