Sering Terlihat Cantik, Bagaimana Ekspresi Lucu Natasha Wilona?

0
745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Kapanlagi

Sering Terlihat Cantik, Bagaimana Ekspresi Lucu Natasha Wilona?

Lensaremaja.com – Siapa yang tak mengenal sosok Natasha Wilona? Gadis cantik berusia 18 tahun itu saat ini kariernya mulai naik daun. Sosoknya yang memiliki kecantikan natural membuat dirinya menjadi idaman sebagian remaja, ia pun semakin dicintai setelah bermain dalam beberapa sinetron populer.

Saat ini Natasha Wilona tengah disibukkan dengan kegiatan syutingnya di Anak Sekolahan yang tayang di SCTV. Meski berperan sebagai gadis desa dengan penampilan yang nyaris tanpa make up, wajah Wilona tetap terlihat cantik dan mampu memikat para pria tampan yang ada di sekelilingnya.

Diluar tuntutan peran, sebenarnya Natasha Wilona memang lebih sering tampil natural dengan make up tipis ala-ala remaja. Tak hanya natural, namun mantan kekasih Stefan William itu juga selalu tampil sederhana dalam beberapa kesempatan yang dipamerkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Berbicara mengenai Instagram, Natasha Wilona mempunyai banyak momen yang dia unggah dengan berbagai ekpresi. Meski cantik, Wilona tak serta merta selalu tampil dengan pose cantik dan menawan di beberapa potretnya, ia justru sering menampakkan wajah lucunya ketika berfoto.

Sering Terlihat Cantik, Bagaimana Ekspresi Lucu Natasha Wilona?
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Seperti beberapa foto di atas, Natasha Wilona seringkali berpose dengan memanyunkan kedua bibirnya sehingga membuatnya terlihat lucu dan unik. Meski demikian, foto-foto di atas tak mengurangi aura kecantikan yang terpancar dari gadis berdarah Tionghoa tersebut.

Tak hanya ekspresi manyun atau cemberut, Natasha Wilona pernah menampakkan duck face atau wajah bebek ketika berfoto bareng beberapa pemain Orang-Orang Kampung Duku. Mimik lucunya itu lagi-lagi tak membuat wajah cantiknya berubah menjadi menyeramkan.

Selain wajah manyun dan duck face, pemeran Cinta dalam sinetron Anak Sekolahan itu sempat memposting ekspresi wajahnya ketika sedang bosan. Ternyata berfoto selfie menjadi salah satu cara Wilona untuk menghilangkan kebosanan yang melanda dirinya kala itu.

Terakhir, Wilona juga pernah memamerkan bibir cantiknya yang berhiaskan lipstik berwarna merah maroon seperti yang bisa kalian lihat pada foto di atas. Bagaimana? Masih terlihat cantik kan meski dengan ekspresi yang berbeda-beda? Itu tadi sekilas tentang pose-pose lucu yang ditampilkan salah satu artis cantik Tanah Air itu.

baca juga Menelisik Jalan Terjal Kisah Cinta Natasha Wilona di Anak Sekolahan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY