Banjir Semangat dari Teman Artis, Julia Perez Janji Lakukan Hal Ini Jika Sudah Sembuh!

0
346
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Banjir Semangat dari Teman Artis, Julia Perez Janji Lakukan Hal Ini Jika Sudah Sembuh!

Lensaremaja.com – Sejak Julia Perez menjalani perawaan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Gedung A, Jakarta, banyak teman teman sesama artis ini yang mengunjunginya.

Meski diakui Oleh Julia Perez sebelumnya mereka ini tak sering bertemu. Dan jupe pun sangat senang didatangi mereka, serta didoakan segera sembuh. Wanita yang melantunkan lagu Belah Duren ini mengunggah foto – foto kebersamaannya dengan Krisdayanti, Armand Maulana, Dewi Gita, Venna Melinda juga Cathy Sharon dan melaney Ricardo saat berada di rumah sakit.

Hal tersebut di ketahui di frame di akun Instagram miliknya pada Rabu 8 Maret 2017. Kehadiran selebritis tersebut membuat Julia Perez ini semakin semangat untuk segera sembuh. Dan ia pun berjanji akan kembali ke panggung hiburan secepatnya dalam keadaan sembuh total.

Julia Perez,
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Ngak tau mau mulai dari mana… tapi jujur… kehadiran mrk bikin jupe happy.. kita memang ngak sering nongkrong bareng atau live chat… tapi semenjak jupe masuk rumah sakit… banyak yg doain,. Banyak yg dateng, Banyak yg berharap akan kesembuhan ini… sembuh jupe pasti mau lah… tiap hari bangun jam 3 pagi.. tidak henti2 bershukur dan minta ampun…bersujud akan semua kehidupan ini… doa temen2 memperpanjang hidup ku… insya Allah jupe akan kembali lagi secepatnya… ini uda sebulan mulai skipp otak.. jupe akan buat sejarah bahwa pasien rscm yg di rawat 1 bulan lebih sembuh total… dan semua bahagia … amin

Dalam video yang berdurasi selama 10 detik tersebut di unggah di akun Instagram Story nampak Julia Perez memperlihatkan wajah bangun tidur. Nampak ia juga membersihakn matanya dari kotoran yang menempel.

“Kebangun subuh,” ujar Julia Perez. Dalam satu jam, Julia Perez ini pun mendapatkan 530 komentar dari para netter. Hampir semuanya mendoakan Jupe ini supaya segera sembuh dari penyakit kanker serviks yang di deritanya tersebut.

“Semangat kk @juliaperrezz semoga lekas sembuh dan penyakitny dangkat..amin,” tulis akun @mitonkbyla.

Baca juga :

Ramalan Mbah Mijan Tentang Julia Perez Lewat Postingan Ini Bikin Netizen Khawatir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY