Wah, Ramalan Mbah Mijan Tentang Julia Perez Lewat Postingan Ini Bikin Netizen Khawatir!

0
12402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mbah Mijan
copyright©liputanberita

Ramalan Mbah Mijan Tentang Julia Perez Lewat Postingan Ini Bikin Netizen Khawatir!

Lensaremaja.com – Artis Julia Perez yang terus menjalani perawatan di RSCM untuk memulihkan kondisi badan yang sempat dikabarkan menurun. Namun, disaat ia sakit kerabat dan sahabatnya artis juga berdatangan untuk menjenguk.

Seperti yang dilakukan Ruben beberapa hari yang lalu ketika mendengar Jupe begitu sapaan untuk Julia Perez mendadak drop dan harus menerima darah dari pendonor. Semakin hari kondisi semakin membaik.

Dengan beberapa artis yang datang dan mendukung Jupe. Seperti yang dilakukan Indra Herlambang beberapa hari yang lalu juga. Menjenguk dnegan mengajak Jupe jalan – jalan untuk melemaskan kakinya yang terus membengkak.

Kini paranormal yang akrab disapa Mbah Mijan ikut angkat bicara terkait dnegan kondisi mantan istri Gaston tersebut. Kondisi Jupe sendiri mengalami perubahan yang sangat mengejutkan. Bukan semakin sehat, namun kini Jupe semakin membengkak.

Dan diketahui sekarang sakit kanker serviks yang dialami Jupe sudah mencapai stadium empat. Dimana stadium akhir parah dalam sebuah penyakit. Kanker tersebut juga sudah mulai meradang hingga ke bagian selakangan. Hingga akhirnya membuat kaki kiri Jupe membengkak.

Mbah Mijan
copyright©instagram/lambe_lamis

Melihat kondisi Jupe yang semakin buruk, Mbah Mijan tidak mau banyak berkomentar. Melalui akun instagram salah satu akun gosip, sebuah foto memperihatkan kondisi Jupe saat ini dengan kaki bengkak dan hanya terbaring di ranjang Rumah Sakit.

Mbah Mijan membuat status mengenai kondisi Jupe melalui akun instagram pribadinya, Selasa (7/3/2017). Ia tak mampu mengungkapkan banyak kata untuk kondisi Jupe. Ia hanya bisa memberi semangat dan doa untuk pedangdut ini.

“Semakin mengikuti semakin tidak bisa berkata, semangat terus ya mbak @juliaperrezz harus sehat dah harus sembuh.. aminnn…” tulis Mbah Mijan.

Artis pelantun belah duren ini juga banyak mendapatkan support dari teman perjuangannya di dunia hiburan. beberapa artis tanah air juga menjenguk kondisi Jupe seperti Anag – Ashanty, Yuni Shara, Ayu Ting – Ting, Nikita Mirzani, Dewi Persik. Dan dari kalangan pemerintah seperti Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Baca Juga Yakin Pertengkaran Dewi Persik dan Nassar Bukan Settingan, Mbah Mijan Minta Keduanya Makan Bangku Sekolahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here