Yakin Pertengkaran Dewi Persik dan Nassar Bukan Settingan, Mbah Mijan Minta Keduanya Makan Bangku Sekolahan!

0
1287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
copyright©instagram/@dewipersikreal

Yakin Pertengkaran Dewi Persik dan Nassar Bukan Settingan, Mbah Mijan Minta Keduanya Makan Bangku Sekolahan!

lensaremaja.com bintang-Walaupun sudah menyangkal telah mencari sensasi, para netter tetap saja masih memiliki rasa penasaran dengan gosip yang mengatakan bahwa pertikaian yang terjadi antara Dewi Persik dengan Nassar adalah settingan.

Bahkan para netter juga telah menanyakan pertengkaran yang terjadi antara penyanyi dangdut Dewi Persik dan Nassar pada seorang paranormal yang kondang, paranormal kondang tersebut yang tak lain adalah Mbah Mijan.

Para netter bertanya bagaimana menurut pandangan Mbah Mijan tentang pertengkaran yang terjadi antara Dewi Persik dan Nassar, apakah berita tersebut benar ataukah berita tersebut hanya gimik.

Dewi Persik
copyright©instagram/@dewipersikreal

“bagaimana menurut pandangan Mbah, benar ataukah hanya gimik” tanya seorang netter.

“gimana mbah menurut mbah?” tanya netter lainnya.

“benar ataukah hanya settingan mbah?” tanya seorang netter lainnya.

Menanggapi pertanyaan para netter yang begitu penasaran akan pertengkaran yang terjadi antara Dewi Persik dan Nassar benar ataukah hanya settingan, Mbah Mijan pun kemudian memberikan prediksi tentang masalah itu.

Menurut mbah Mijan, kemarahan wanita yang sangat akrab disapa Depe itu memang suatu hal yang nyata, dan kemarahan Depe ke Nassar bukanlah suatu hal yang telah dibuat-buat.

Mbah Mijan mengatakan bahwa Depe dan Nassar bertengkar di acara Live, mereka berdua mulutnya suruh makan bangku sekolahan dulu. Dan hal yang telah terjadi pada Depe dan Nassar bukanlah settingan.

Seorang paranormal yang berasal dari Tegal ini juga telah menyindir, dirinya akan memberikan kemenyan jika Depe dan Nassar masih saja ribut. Mbah Mijan mengatakan jika dekat dengan dirinya, dua orang tersebut langsung akan di sumpal kemenyan, supaya sembuh.

Baca Juga Meski Sudah Baikan, Dewi Persik Secara Langsung Bongkar Aib Nassar Sering Lakukan Pelecehan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here