Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Mohabbatein Banjir Kritikan Netizen Usai Pamer Foto Bersama Pria Ini!

0
3699
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aditi Bhatia
Copyright©Instagram/@aditi_bhatia4

Aditi Bhatia Pemeran Ruhi Mohabbatein Banjir Kritikan Netizen Usai Pamer Foto Bersama Pria Ini!

Lensaremaja.com – Nama Aditi Bhatia sebagai aktris Hollywood yang memerankan karakter Ruhi di serial India Yeh Hai Mohabbatein atau yang sering di kenal Mohabbatein yang tayang di stasiun televisi ANTV tersebut.

Wanita yang lahir pada 20 Oktober 1999 ini salah satu selebritis yang bisa di biling cukup aktif di media sosial khsusnya Instagram. Baru – baru ini, aditi Bhatia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan saat dirinya menyetir mobil bersama pemeran Raman di serial Mohabbatein yaitu Karan Patel.

Unggahan foto tersebut ia tambahkan caption yang bertuliskan Yang Terpenting bukan tujuannya, tapi perjalanannya. Alih – alih mendapat pujian, justru netizen malah sibuk menyoroti setelah Aditi Bhatia yang belum genap 18 tahun ini namun sudah di perbolehkan menyetir mobil sendiri.

Sepertinya netizen ini ingin mengingatkan Aditi Bhatia jika di usianya yang masih sangat belia ini masih belum sewajarnya untuk membawa mobil sendiri. “Menyetir tidak aman, kamu belum berusia 18,” Komentar seorang netizen. “Jangan menyetir dulu karena kamu belum berumur 18 tahun, ini tidak aman,” Sahut netizen yang lain.

Aditi Bhatia,
Copyright©Instagram/@aditi_bhatia4

Bukan hanya itu saja, ada juga netize yang memberikan komentar cukup pedas untuk gadis cantik berambut panjang ini. Menurutnya, Aditi Bhatia ini telah menyalahi aturan. “kamu telah melanggar hukum. Seharusnya artis tidak diistimewakan.” Komentar netizen bernada pedas.

Sepertinya Aditi Bhatia ini tahu, karena unggahan foto ini dirinya menjadi bulan – bulannan netizen. Dan Aditi ini pun memberikan penjelasan supaya netizen tak terlalu terburu – buru dalam berkomentar.

Dalam pengakuannya, pemeran Ruhi ini sedang melakoni syuting Mohabbatein dan ini menjadi salah satu adegan yang ia lakukan bersama Karan patel. Ia pun mengaku tak menyetir melainkan hanya sebuah foto.

“Kawan, tenanglah. Kami sedang syuting. Aku tidak menyetir dan ini hanya sebuah foto. Santai,” Tulis Aditi Bhatia. Nama Adhiti Bhatia ini semakin di kenal publik setelah ia bermain di serial drama romantis Tashan-E-Ishq tahun 2015 – 2016.

Baca juga :

Mengintip Seksinya Divyanka Tripathi Bintang ‘Janji Suci Vidya’ Saat Hadiri Pesta Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here