Selain Tampan, Ternyata Song Joong Ki Juga Sosok yang Setia Kawan Loh!

0
400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki
Copyright©instagram/@songjoongkionly

Selain Tampan, Ternyata Song Joong Ki Juga Sosok yang Setia Kawan Loh!

lensaremaja.com bintang-Tak hanya memiliki paras wajah yang begitu tampan, dan sosok yang pintar, memiliki akting yang bagus, nampaknya Song Joong Ki juga memiliki kepridadian yang juga menarik. Seorang aktor yang telah pernah meraih kepopuleran yang begitu luar biasa melalui sebuah drama Korea yang berjudul Descendants of the Sun itu juga dikenal sebagai seseorang yang setia kawan.

Selama ini Song Joong Ki telah dikenal sebagai sosok teman yang setiakawan dan juga selalu memberikan dukungan pada sahabat-sahabatnya. Bukti dari Joong Ki merupakan sosok yang setiakawan adalah dirinya telah menjadi bintang pada acara fanmeeting Park Bo Gum.

Tak hanya itu saja, dirinya pun juga telah datang dan menonton premire film D.O EXO, Joong Ki juga menjadi cameo dalam web drama Lee Kwang Soo,  dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan media setempat pun juga telah memberikan satu lagi bukti bahwa Song Joong Ki memang teman yang sangat setia.

Dilansir dari Kpop Herald, nampaknya lawan main Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun ini telah dilaporkan akan menghadiri pernikahan salah seorang sahabat dekatnya, yakni Kwon Hae Bom, yang akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 12 Maret yang akan datang.

song joong ki
Copyright©kapanlagi

Aktor yang baru saja telah menyelesaikan sebuah syuting film BATTLESHIP ISLAND dan Kwon Hae Bom merupakan teman satu jurusan dan satu angkatan. Saat masih menjadi seorang mahasiswa, mereka berdua pun telah disebut-sebut memiliki sebuah mimpi yang sama dalam dunia broadcasting.

Untuk yang suka menonton variety show, sosok Kwon Hae Bin ini juga dikenal sebagai Mormot PD. Dia merupakan produser acara My Little Television yang tayang di MBC. Mormot PD telah meraih popularitas yang baik di Korea ataupun di kalangan penggemar luar negeri berkat humornya di vierity show.

Dan yang pasti para tamu undangan akan merasa sangat beruntung karena bisa melihat Song Joong Ki secara langsung ataupun mungkin selebritis lainnya.

Baca Juga Mengintip Aksi Lucu Song Joong Ki Bareng Park Bo Gum Gara-Gara Pizza!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY