Beredar Foto Song Hye Kyo Mesra Bareng Yoo Ah In, Bagaimana dengan Song Joong Ki?

0
567
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@kyo1122

Beredar Foto Song Hye Kyo Mesra Bareng Yoo Ah In, Bagaimana dengan Song Joong Ki?

lensaremaja.com bintang-Selama ini, kisah cinta artis cantik berdarah Korea, yakni Song Hye Kyo selalu saja menjadi sorotan dan menarik perhatian publik. dan selama ini, Hye Kyo telah dikabarkan menjalin hubungan dengan Song Joong ki, yang tak lain adalah lawan mainnya di dalam serial drama Korea yang berjudul Descendants of the Sun pada tahun 2016.

Di dalam beberapa acara yang bergengsi, nampak terlihat Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo seperti pasangan sungguhan. Bahkan keduanya pun nampak tak malu untuk menunjukkan kedekatannya di dalam interaksi fisik, misalkan seperti bergandengan tangan sampai dengan pelukan.

Bahkan, Song Hye Kyo dan juga Song Joong Ki disebut-sebut telah menjalin sebuah hubungan asmara atau pacaran, sampai dengan beberapa kali sempat dikabarkan akan melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Akan tetapi, Hye Kyo dan juga Joong Ki tak pernah memberikan konfirmasi mengenai berita yang mengabarkan jika mereka berdua akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Da tiba-tiba saja kini Hye Kyo telah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor yang bernama yoo Ah In, seperti yang telah diwartakan oleh Yibada pada hari Rabu, tanggal 15 Maret 2017 kemarin. Sudah menjadi sebuah rahasian umum jika Hye Kyo dan juga Yoo Ah In memang memiliki hubungan yang dekat.

Song Hye Kyo
Copyright©instagram/@kyo1122

kabar yang telah beredar mengenai Hye Kyo telah menjalin hubungan asmara dengan Yoo Ah In ini pun begitu membuat para fans heboh. Apalagi, foto mesra yang menampakkan keduanya ini juga sudah beredar luas. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata foto mesra yang telah beredar tersebut merupakan proyek baru Hye Kyo bersama dengan Yoo Ah In.

Nampaknya Hye Kyo dan juga Yoo Ah In telah menjadi model untuk merayakan ulang tahun majalah fashion yang ke-12. Dan foto Hye Kyo dan Yoo Ah In yang terlihat begitu mesra ini nampak seperti pasangan sungguhan.

Baca Juga Kalahkan Song Hye Kyo, Kim Go Eun Sukses Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Korea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY