Bukan Putri Aisyah Aminah, Ternyata Ustadz Al Habsyi Selama Ini Lebih Sering Mengajak Yuyun Wahyuni Saat Undangan Berdakwah!

0
3723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yuyun Wahyuni
Copyright©wowkeren

Bukan Putri Aisyah Aminah, Ternyata Ustadz Al Habsyi Selama Ini Lebih Sering Mengajak Yuyun Wahyuni Saat Undangan Berdakwah!

lensaremaja.com bintang-Sudah selama tujuh tahun lamanya menikah tanpa diketahui oleh istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah, memang merupakan sebuah kesalahan besar bagi Ustadz Al Habsyi. Walau beberapa waktu telah mencoba untuk bertahan, dan berusaha untuk ikhlas, pada akhirnya sang istri memilih untuk berpisah dengan Ustadz Al Habsyi.

Bukannya tak sanggup untuk di poligami oleh suaminya, akan tetapi cara yang telah dilakukan oleh Ustadz Al Habsyi yang telah menikah dengan wanita lain secara diam-diam dan juga tak berlaku adil inilah yang telah membuat hati Aisyah semakin tersayat.

Baginya, bercerai merupakan satu cara terakhir yang telah dia putuskan. Bahkan yang lebih menyedihkan lagi adalah tak hanya mengenai kebohongan yang telah dilaukan oleh Ustadz Al Habsyi.

Pada saat dirinya keluar rumah, sering kali sang ustadz mengajak istri keduanya hanya sekedar untuk menemaninya pada saat dirinya mendapat undangan berdakwah.

Nampaknya, hal yang telah dilakukan oleh ustadz Al Habsyi ini tak diketahui publik. akan tetapi, belakangan ini malah publik mulai tahu setelah sejumlah foto istri kedua sang ustadz yang telah diketahui bernama Yuyun Wahyuni beredar.

Yuyun Wahyuni
Copyright©instagram/@tante_rempongg

Terlihat dari penagkuan salah seorang jamaah yang begitu sering melihat sosok Yuyun Wahyuni bersama dengan Ustadz Al Habsyi menemaninya untuk mengisi sebuah acara, dan bukanlah Putri Aisyah Aminah.

Selain ada juga yang telah mengaku begitu sangat menyayangkan dengan apa yang telah dilakukan oleh sang ustadz, para netizen pun nampaknya juga telah berharap supaya Putri Aisyah Aminah tetap diberi kesabaran dalam menghadapi ujian yang saat ini sedang menimpanya.

Tak hanya itu saja, banyak sekali dari mereka yang juga telah salah mengira jika sosok Yuyun Wahyuni ini adalah istri pertama ustadz Al Habsyi, akan tetapi nyatanya sosok tersebu merupakan wanita kedua yang ada dalam hubungan rumah tangga Ustadz Al Habsyi dengan istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah.

Baca Juga Wah, Jadwal Ceramah Ustadz Al Habsyi Malah Makin Padat Pasca Digugat Cerai Aisyah Putri Aminah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY