Apa yang Membuat Ustadz Al Habsyi Tak Bisa Diceraikan Yuyun Wahyuni Istri Keduanya?

0
4304
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustad Al Habsyi.,,
Copyright©wowkeren

Apa yang Membuat Ustadz Al Habsyi Tak Bisa Diceraikan Yuyun Wahyuni Istri Keduanya?

Lensaremaja.com – Rumah tangga pasangan Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah saat ini sedangb di ambang perpisahan. Putri Aisyah Aminah ini terpaksa melayangkan gugatan cerai kepada sang suami karena sudah tak tahan dengan perilaku suaminya yang di sebut – sebut telah melakukan poligami.

Secara perlahan identitas wanita yang diduga sebagai istri kedua Usadz Al Habsyi itupun juga sudah terkuak. Di ketahui sosok wanita yang menjadi istri kedua ini bernama Yuyun Wahyuni. Bahkan sosok wanita tersebut juga sudah di ungkap oleh ayah putri Aisyah yang bernama Djaar Bajamal.

Tak hanya ramai di dunia nyata saja, bahkan foto yang diduga adlaah Yuyun Wahyuni ini juga sudah bertebaran di media sosial. Pastinya kemunculan foto tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan miring dari para publik.

Bahkan ada pula yang membanding – bandingkan putri Aisyah Aminah dengan yuyun istri kedua Ustadz Al Habsyi tersebut. Meskipun menyandang status sebagai istri muda akan tetap banyak netizen yang menilai jika Putri Aisyah Aminah ini terlihat lebih muda dan cantik daripada Yuyun Wahyuni tersebut.

Ustadz AL Habsyi.,
Copyright©Instagram/tante_rempongg

Menurut informasi yang didapat oleh kuasa hukum Putri Aisyah yang bernama Vidi Galenso ini istri muda Ustadz Al Habsyi ini lebih tua dan sudah memiliki satu anak dari pernikahannya sebelumnya. Ada salah satu netizen yang menganggap jika kecantikan Putri Aisyah sama seperti aktris cantik Asmiranda.

Namun sementara untuk Istri muda, Yuyun pun disebut – sebut mirip dengan Umi Pipik dan Artis senior yang bernama Nafa Urbach. Tak kalah memngejutkan dengan rumor sebelumnya, baru – baru ini muncul isu baru yang mengatakan jika Yuyun Wahyuni ini adalah mantan kekasih Ustadz Al Habsyi.

Isu tersebut pun mulai berhamburan setelah salah satu kabar mengatakan jika keduanya ini sama – sama berasal dari palembang, Sumatera Selatan. Selain disebut sebagai mantan kekasih namun ternyata ada juga yang mengatakan jika Yuyun Ini adalah orang dibelakang keberhasilan bisnis yang di jalankan oleh Ustadz Al Habsyi itu.

Bahkan Yuyun Wahyuni ini juga sering sekali menemani Ustadz AL Habsyi saat diorinya sedang mengisi acara dakwah di berbagai kota tersebut.

Baca juga :

Wah, Jadwal Ceramah Ustadz Al Habsyi Malah Makin Padat Pasca Digugat Cerai Aisyah Putri Aminah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here